Sign In

Sate Padang H. Ajo Manih

13 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 17:00 - 24:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Padang H. Ajo ManihSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
91 ratings
Smile Ady
0 photos
0 reviews
recommended 👍
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Sate di Jakarta yang Wajib Diburu Malam Hari
Satu lagi spot nyate padang yang paling juara terletak di kawasan Jakarta Timur. Warung tenda ini selalu kebanjiran pembeli saat jam makan malam tiba. Ada varian daging, usus, lidah, hingga jantung. Seporsi sate padang campur dibanderol seharga Rp 28k. Dagingnya empuk dengan ukuran yang cukup besar dan yang paling the best adalah kuah sate padangnya yang gurih berempah dengan pedas yang pas. Semakin lezat saat ditambah taburan bawang goreng dan disantap bareng kerupuk rambak.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Sate Padang di Jakarta Paling Lamak Bana!
Salah satu kedai sate padang terkenal di daerah Jakarta Timur ini punya kelezatan yang nggak main-main. Yap, Sate Padang H. Ajo Manih ini terasa begitu nikmat dan bisa kamu buktikan langsung di Jl. Balai Pustaka Timur, Rawamangun. Bumbu racikannya yang kental bakalan menambah cita rasanya yang khas, terlebih kalau kamu santap bersama kerupuk kulit di atasnya. Jangan lupa untuk meminta taburan bawang goreng agar rasanya lebih sedap sejak gigitan pertama!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 14 Sate Paling Laris di Seantero Jakarta
Nggak usah jauh-jauh ke belahan kota lain kalau ingin menikmati sate padang yang enak. Di daerah Rawamangun, kamu bisa mampir ke Sate Padang H. Ajo Manih dan nikmati sate padang dengan bumbu kuning cokelat yang kaya akan rasa rempah.
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Sate Padang H. Ajo Manih
Kemarin malam binggung mau cari makan apa dan dimana lalu kepikiran makan sate enak kali ya pake lontong apalagi kalau sate padang, akhirnya kita cobain yg deket rumah, ada sate padang ini yg udah lama bgt adanya di rawamangun terkenal enak, dan pas kesana bener sih dagingnya empuk lalu satenya daging semua nggak ada kulit/jeroan, bumbunya juga gurih, jd berasa puas deh makannnya walaupun harganya lumayan mahal ya buat seporsi :)
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Makan Malam di Pinggiran? Coba Datangi 6 Tempat Ini!
Nah kalau bicara sate Padang, coba langkahkan kaki ke Rawamangun dan temukan gerai ini. Sate Padang H. Ajo Manih punya cita rasa yang nggak kalah nikmat dibanding tempat terkenal lainnya. Apalagi kalau makan ini bareng kerupuk, nyam!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Kaki Lima Paling Hits di Rawamangun
Kawasan Rawamangun siap memuaskan lidahmu dengan Sate Padang kaki lima bercita rasa lezat ala Sate Padang H. Ajo Manih. Satu porsi Sate Padang dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni sekitar Rp 24.000,00.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Soto Padang Buat yang Butuh Kehangatan
Walaupun namanya Sate Padang, disini juga jual soto padang yang gak kalah enak sama satenya lho. Sotonya yang bening dengan taburan daging dan juga bihun dengan rasa yang gurih bakalan bikin kamu ketagihan makannya!
Aria Kanigara
0 photos
0 reviews
My opinion
kalau makan ditempat, bumbunya cukup fresh, namun tempatnya kurang cozy untuk nongkrong berlama-lama. untuk dibungkus, jangan terlalu lama didiamkan, karena bumbu akan encer. sangat recommended untuk daerah rawamangun
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Sate Padang yang Rasanya Gak Kalah Nendang dari Rendang
Kalo melipir sedikit ke daerah timur, ini juaranya. H. Ajo Manih bisa kamu datangi dari jam 5 sore - jam 12 malam. Tapi hati-hati kehabisan ya, jadi dateng nya jangan mepet banget ke jam 12 malam. Satu porsi nya berisi 10 tusuk sate dengan harga 24 ribu rupiah.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sate Padang Legendaris yang Bisa Pesan Antar5 Kuliner Kaki Lima Murah Paling Laris di Jakarta Timur5 Sate di Jakarta yang Wajib Diburu Malam Hari

Featured in guidesSee all guides >