Sign In

Sate Khas Senayan

13 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Hours 08:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Khas SenayanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Sate di Mall Jakarta Buat Kamu yang Benci Asap
Masih menjadi andalan untuk makan sate, di sini tersedia berbagai menu sate ayam kulit, daging, atau bahkan campur. Bumbunya juga khas banget beda dari tempat makan lainnya. Selain itu, kamu juga bisa pesan menu satenya setengah porsi (Rp 37 ribu) atau 1 porsi (Rp 61 ribu). Jadi mau pesan menu sate mantap yang mana nih?
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Sate Kulit Ayam Mantap di Jakarta yang Selalu Jadi Rebutan
Tempat yang satu ini memang sudah nggak diragukan lagi kenikmatan satenya. Banyak varian sate yang tersedia di sini, salah satunya sate kulit yang juga jadi favorit banyak orang. Dibanderol dengan harga Rp 61 ribu, kamu sudah bisa menikmati 10 tusuk sate kulit ayam yang kenyal, gurih, dan bikin nagih!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Berburu 7 Nasi Campur Halal di Ibu Kota
Meski punya nama Sate Khas Senayan, namun restoran yang gerainya tersebar di Jakarta ini tak mengkhususkan diri pada menu-menu sate semata. Ada banyak menu khas Indonesia lainnya yang bisa kamu nikmati di sini. Salah satunya, ya, nasi campurnya. Di Sate Khas Senayan, nasi campurnya menggunakan nasi kuning yang gurih. Lauknya pun terbilang lengkap, ada ayam, sambel goreng kentang, perkedel, dan juga suwir telur. Komplet. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Minum Jamu di Tempat Bergengsi? Mengapa Tidak!
Apakah pekerjaan yang padat membuat kondisi tubuhmu menurun? Jangan buru-buru menenggak obat, cobalah cara tradisional yang lebih ampuh, yakni dengan meminum jamu. Melipirlah sebentar ke Sate Khas Senayan untuk mencoba beberapa sajian jamu di sini, sepeti beras kencur, temulawak, dan kunyit asam. Tubuh yang tadinya terasa tak enak pasti akan kembali segar dengan sajian jamu dari Sate Khas Senayan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Menu Spesial untuk Christmas Lunch Bersama Keluarga
Sudah menjadi rahasia umum bahwa Sate Khas Senayan merupakan restoran favorit banyak keluarga di Jakarta. Tak ada salahnya untuk mengajak keluargamu untuk makan siang di tempat ini dan mencicipi menu spesial Natal berupa Ayam Galantine. Sukacita Natal tentu saja akan semakin utuh dengan menikmati hidangan nikmat dari Sate Khas Senayan.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Sensasi Pedas khas 7 Ayam Betutu ini Bakal Bikin Kamu Penasaran!
Tahukah kamu kalau di sini kamu nggak cuma santap sate aja. Sebenarnya, beraneka ragam makanan khas Indonesia dapat kamu nikmatin, salah satunya yaitu Ayam Betutu. Satu porsi ini seharga 59K dengan isi 2 potong ayam, plus bumbunya yang luar biasa.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makanan-makanan yang ada dalam Cerita Mukidi
Sebagai seorang Jawa, Mukidi pastilah suka minum teh yang nasgitel (panas, legi, kenthel / panas, manis, kenthal). Nah teh yang kayak gitu cuma ada di segelas teh poci, kayak yang ada di Sate Khas Senayan. Tehnya yang kental dan pakai gula batu, pasti bikin siapa ketagihan. Tak terkecuali Mukidi.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Menikmati Berbagai Makanan Tradisional Indonesia di 7 Restoran Ini
Soto Betawi juga menjadi salah satu makanan tradisional Indonesia yang paling favorit. Nah di Sate Khas Senayan, jangan cuma menyantap sate aja. Wajib banget pesan Sate Betawi-nya juga! Cita rasa mulai dari daging sampai kuah, Indonesia banget!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Obati Rasa Kangenmu Dengan Ayam Betutu di 7 Restoran Ini
Siapa bilang Sate Khas Senayan hanya terkenal dengan satenya aja? Mereka juga punya menu ayam betutu yang bisa bikin ketagihan, tapi hati-hati ya kepedesan. Satu porsinya seharga 59k dan kamu akan mendapatkan dua potong ayam. Jadi bisa sekalian sharing nih.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Sate di Mall Jakarta Buat Kamu yang Benci Asap5 Sate Kulit Ayam Mantap di Jakarta yang Selalu Jadi Rebutan 6 Minuman Buah Segar buat Ngademin Hati

Featured in guidesSee all guides >