Sign In

Sate Khas Senayan

60 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Khas SenayanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
75 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sate Ala Restoran yang Tak Kalah Nikmat Dengan Kaki Lima
Sate ala Sate Khas Senayan adalah salah satu hidangan yang wajib kamu pesan jika sedang berkunjung ke sini. Kamu bebas menentukan apakah ayam atau kambing yang kamu inginkan untuk menghiasi tusuk demi tusuk sate. Jangan lupa, siapkan uang Rp 42.000,00 hingga Rp 69.000,00 jika ingin mencicipi sate di Sate Khas Senayan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan yang Membuat Tahu Naik Pangkat
Setelah membicarakan sajian tahu sehat yang berhiaskan sayuran broccoli, tidak ada salahnya untuk sedikit “nakal” dengan membicarakan gorengan. Hidangan Tahu Telur di Sate Khas Senayan sangat patut untuk kamu cicipi. Selain karena porsinya cukup besar, rasanya pun tidak akan gagal untuk memanjakan lidah. Pastikan menu ini masuk ke dalam daftar pesananmu jika sedang makan di Sate Khas Senayan ya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Tempat Buat Bikin Pecinta Tahu Telor Kalap!
Setelah sering menyantap sate-nya, ganti yuk menumu dengan Tahu Telor. Apalagi Sate Khas Senaya emang jagonya dalam menyajikan makanan berbumbu kacang ataupun kecap. Pasti rasanya nggak kalah enak dibanding satenya. Nyam!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Sayur Asem Paling Juara di Jakarta
Lagi di Mall tapi ngidam makan sayur asem? Tenang aja, kamu tinggal melipir ke Sate Khas Senayan. Disini kamu bisa makan masakan khas Indonesia termasuk sayur asem yang nikmat banget. Sayur mereka yang isiannya melimpah ini punya asem yang pas banget buat dimakan bareng sambel terasi. Jangan lupa buat review pengalaman kamu makan sayur asem ini di Qraved ya.
Vinol Joy D'souza
0 photos
0 reviews
Satay it is !!
Very good place for different kinds of satay. The Ice Champur is also worth trying for people who have a sweet tooth !!

Featured in articlesSee all articles >

7 Sate Ala Restoran yang Tak Kalah Nikmat Dengan Kaki Lima7 Tempat Makan yang Membuat Tahu Naik Pangkat9 Tempat Buat Bikin Pecinta Tahu Telor Kalap!

Featured in guidesSee all guides >