Sign In

Sate Kambing H. Giyo

132 Reviews
JatinegaraBelow 100rb
Hours 10:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Kambing H. GiyoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
164 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Menu Kambing di Jakarta yang Paling Laris Diburu
Serupa tapi tak sama dengan gulai kambing, menu tengkleng kambing punya kuah yang lebih encer namun tetap gurih. Potongan daging kambing yang masih menempel di tulang menghadirkan sensasi makan yang berbeda. Menu seharga Rp 35k per porsi ini dimasak dengan begitu sempurna hingga bumbunya meresap sampai ke tulang. Jadi, langsung mampir aja yuk dan sikat sampai habis!
Ratih
0 photos
0 reviews
Repeat order teruussss kaka 🤣😂
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Tengkleng Solo Paling Nagih yang Bisa Kamu Temukan di Jakarta
Warung sate yang sudah terkenal kelezatannya ini juga punya menu tengkleng yang mantap. Kuah kaldunya segar dengan bumbu yang meresap. Kambing muda selalu digunakan sebagai bahan utamanya agar menghasilkan olahan daging yang empuk. Satu mangkuk tengkleng segar ini bisa kamu nikmati seharga Rp 29k saja. Jangan lupa tambahkan sambal agar rasanya lebih sempurna!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 14 Sate Paling Laris di Seantero Jakarta
Sate Kambing H. Giyo yang berada di daerah Jatinegara ini kelezatannya sudah terkenal banget. Makanya nggak heran banyak orang rela pergi jauh ke sini hanya untuk menikmati seporsi sate kambing yang dihargai 55k per porsi.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Sate Kambing Buat Kamu yang Butuh Energi Ekstra
Berlokasi di Jatinegara, Sate Kambing H. Giyo juga cukup dikenal dengan kenikmatan sate kambingnya. Wangi asap pada bakaran satenya saja sudah bisa mengundang selera makan kamu! Nggak cuma satenya saja, kamu juga bisa mencoba hidangan olahan daging kambing lainnya, seperti tongseng kambing dan sop kambingnya!

Featured in articlesSee all articles >

6 Sajian Daging Khas Kaki Lima yang Murmer Banget!6 Menu Kambing di Jakarta yang Paling Laris Diburu 5 Tengkleng Solo Paling Nagih yang Bisa Kamu Temukan di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >