Sign In

Sate Jaya Agung

22 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 09:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Jaya AgungSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
90 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 14 Sate Paling Laris di Seantero Jakarta
Daerah Menteng memang terkenal dengan satenya, Sate Jaya Agung juga jangan sampai terlewatkan. Walau harganya agak mahal, yakni 10 tusuknya dihargai 35k untuk ayam dan 45k untuk kambing, tapi amat worth it untuk dicicipi.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Sate Kambing Mantap di Jakarta yang Selalu Laris Manis
Menteng memang punya banyak spot kuliner yang legendaris. Nah, kalau lagi ngidam sate kambing di kawasan Menteng, coba deh mampir ke kedai satu ini. Sate kambingnya enaknya parah. Di tambah lagi sambalnya yang pedasnya juara yang mampu menggoyang lidah kamu. Kenikmatan hakiki deh pokoknya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Sate Kambing Legendaris di Jakarta yang Bebas Bau Prengus
Sate yang ada di Menteng ini sudah tersohor banget kelezatannya, makanya nggak heran jadi salah satu sate kambing legendaris. Sate di sini nggak seperti kebanyakan sate kambing yang menggunakan bumbu kecap, di sini kamu bisa menikmati sate kambing dengan bumbu kacang.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Sate Paling Legendaris di Jakarta
Berkelana di kawasan Kebon Sirih rasanya kurang lengkap jika belum mampir ke warung Sate Jaya Agung di Jalan Wahid Hasyim. Ketika berkunjung ke sini, kamu wajib memesan menu Sate Kambing. Tekstur lembut dan bumbu yang meresap hingga ke bagian terdalam daging akan memunculkan sensasi nikmat yang akan membuatmu ketagihan
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Wangi 6 Makanan Ini Bisa Bikin Kamu Langsung Jatuh Cinta!
Kalau kebetulan lagi wisata kuliner ke kawasan Sabang, pasti kamu bakal mencium aroma khas dari sate ayam dan kambing yang asalnya dari Warung Sate Jaya Agung. Tempat ini adalah salah satu warung sate yang cukup terkenal di Jakarta, karena selain rasanya yang enak, tempat ini juga sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Lokasinya pun gampang ditemukan, kamu tinggal cari saja warung yang banyak kepulan asapnya, di situlah Sate Jaya Agung berada. Wanginya bikin jatuh cinta dan bikin lapar juga pastinya.
Lita Agnes
0 photos
0 reviews
Penasaran
Awalnya penasaran, tiap ke Sarinah atau Jakarta theater ngelewatin warung sate ini selalu rameee... Malam taun baru kemarin kesampaian juga makan disini. Daging kambingnya empuk dan potongannya besar2. Untuk rasa bumbunya sendiri menurut saya biasa, ga ada yg spesial, bisa pilih bumbu kecap atau kacang. Gule kambingnya enak! Ga ada perlawanan pas gigit daging2 yg ada di antara tulang, bau kambingnya pun udh ga kecium. Yang bikin sedikit terganggu ya pengamen, penjual tissue, sm penjual buku ga ada abisnya (-_-").
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Ini Dia 7 Makanan Penyelamat Dari Omelan Mama Saat Pulang Kemalaman
Makanan selanjutnya adalah sate. Makanan yang satu ini juga sering banget dijadiin alternatif buat orang yang mau ngapelin pacarnya. So, kamu juga bisa kan pakai sate buat nyogok mama kamu biar ngga jadi ngomel pas pulang kemalaman? Hahaha! Sebelum pulang ke rumah, coba mampir dulu ke Sate Jaya Agung yang lokasinya ada di kawasan kuliner Sabang. Ada sate ayam, ada juga sate kambing. Atau kalau mau dua-duanya juga boleh. Wah, dijamin nagih ini mama kamu. Hehehe...
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Malam di Jakarta Pusat Buat Kamu yang Habis Lembur Kerja
Selanjutnya ada warung sate ayam dan kambing yang ada di kawasan kuliner Sabang nih guys. Lokasinya ada di pinggir jalan, dan kamu bakal cepet nemuin tempatnya karena khas banget sama asap yang mengepul dan bau asapnya yang mengundang napsu makan. Sate ayamnya enak banget, karena dagingnya yang empuk dan bumbu kacangnya yang gurih. Ngga cuma itu, sate kambingnya juga bisa banget kamu cobain karena ngga bau amis dan ngga alot. Kalau mau makin kenyang, jangan lupa makannya pakai nasi atau ketupat ya!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
10 Makanan Enak yang Bisa Buat Nemenin Kamu Begadang Kerjain Skripsi
Makanan yang tersedia sampai malam yang bisa menemani kamu begadang salah satunya ya sate nih, baik sate ayam maupun sate kambing. Kamu ngga usah bingung karena sudah banyak banget yang jualan sate di Jakarta. Nah, salah satu yang enak ada di Sate Jaya Agung yang ada di kawasan kuliner Sabang nih. Tempatnya gampang banget ditemuin karena tempatnya yang lumayan besar, rame, dan tentunya ada kepulan asap sate yang baunya menggoda banget. Dari baunya aja sudah lezat banget lho, jadi kebayang kan gimana rasa satenya? Hehehe...
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Makin Enak Dimakan Kalau Pakai Cabe Rawit
Selanjutnya ada sate kambing yang bakal makin enak kalau nikmatinnya pakai cabe rawit yang disiram kecap manis dan ditambah juga pakai irisan bawang merah dan tomat. Yummy!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Murah Dan Enak di Jalan Sabang yang Bikin KetagihanUltimate Guide: 14 Sate Paling Laris di Seantero Jakarta6 Sate Kambing Mantap di Jakarta yang Selalu Laris Manis

Featured in guidesSee all guides >