Sign In

Sate Blora Cirebon

98 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Blora CirebonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
105 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Favoritnya Anak Kampus Rawamangun
Khusus buat kamu yang gemar makan olahan daging berupa sate dan sop, Rawamangun punya tempat makan sate super enak. Berlokasi di Jl. Balai Pustaka Baru No. 3, Sate Blora Cirebon tak pernah sepi oleh pengunjung yang ngidam makan sate dengan tekstur daging yang juicy dan menyajikan bumbu yang terasa gurih di lidah. Cara penyajiannya juga unik, yaitu disajikan di atas hotplate yang menjaga suhunya agar tetap panas. Siap-siap kalap dengan bertusuk-tusuk sate, ya! Karena Sate Blora Cirebon ini bikin ngiler banget!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 14 Sate Paling Laris di Seantero Jakarta
Sate Blora Cirebon yang berada di Rawamangun ini wajib banget kamu coba. Di sini kamu bisa menikmati sate ayam dengan bumbu kacang dan bumbu sudah meresap di dagingnya, sehingga memberikan sensasi makan yang beda dengan sate kebanyakan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sajian Ayam Super Mantap di Rawamangun untuk Isi Libur Akhir Tahun
Hadir dalam wujud sate tak membuat hidangan ayam andalan Sate Blora Cirebon kalah hits. Potongan besar, tekstur empuk, dan bumbu yang meresap hingga ke bagian terdalam daginglah yang membuat para pecinta kuliner selalu rindu untuk kembali menyantapnya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Sate Paling Legendaris di Jakarta
Biarpun berasal dari wilayah yang jauh dari ibukota, namun Sate Blora Cirebon cukup tersohor bagi kalangan masyarakat Jakarta, bahkan dapat dikategorikan sebagai salah satu warung sate paling legendaris sepanjang masa. Warung Sate Blora Cirebon terbaik yang ada di Jakarta dapat kamu temukan di kawasan Rawamangun, tepatnya di Jalan Balai Pustaka Baru.
Renaldi Natawidjaja
0 photos
0 reviews
Great sate kambing, tender and tasty. The fat melts in your mouth.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Favoritnya Anak Kampus Rawamangun Ultimate Guide: 14 Sate Paling Laris di Seantero Jakarta5 Sajian Ayam Super Mantap di Rawamangun untuk Isi Libur Akhir Tahun

Featured in guidesSee all guides >