Sign In

Sate Babi Johan

7 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 18:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Babi JohanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
78 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima Legendaris yang Bikin Kamu Rela ke PIK
Sate Babi Johan yang sudah melegenda dan tersohor ke seluruh penjuru Jakarta ini jadi salah satu alasan mengapa banyak orang rela jauh-jauh ke PIK untuk bisa menikmatinya. Saking terkenalnya, banyak varian dari Sate Babi Johan yang tak luput jadi pesanan utamanya. Ada sate manis, sate daging, sati ati, sate samcan, hingga sate kulit yang rata-rata dijual Rp 9 ribu per tusuknya. Jangan lupa pesan kuahnya yang bisa bikin kamu tergila-gila dengan kenikmatan Sate Babi Johan!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Sate Babi di Jakarta yang Enaknya Jangan Ditanya
Setiap gigitan Sate Babi Johan memang sebuah kenikmatan tiada tara. Dari Sate Manis, Sate Daging, Sate Samcan, Sate Kulit, sampai Sate Ati, bumbunya terasa meresap dengan irisan cabe rawit bikin rasanya makin mantap.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Sudah Pernah Coba 5 Sate Unik Di Jakarta Ini?
Siapa yang suka daging babi? Kalau kamu penggila daging babi, rasanya wajib banget untuk mencoba sate babi yang satu ini. Yup, inilah Sate Babi Johan yang nama dan kelezatannya sudah melegenda. Salah satu lokasinya ada di Pantai Indah Kapuk. Kalau ke sini, siap-siap saja untuk menikmati daging babi yang juicy yang dibakar dan disiram dengan sambal kecap yang pedas. Yummy!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Lezat Tanpa Harus Bayar Mahal di PIK
Ini dia sedikit definisi surga yang ada di PIK. Yup, tak lengkap juga rasanya jika kamu tidak menyambangi sate babi ternikmat dengan cita rasa yang khas ini. Harga per tusuknya hanya 7K saja, tapi kamu sudah bisa nikmatin sara sate samcan yang wangi dan manis gurih. Nyam!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di PIK yang Harganya Cuma di Bawah 50K
Gambaran paling tepat untuk definisi surga saat berada di PIK. Yup, Sate Babi Johan! Semua yang pecinta pork pasti tahu, sate babi di sini juara banget. Harganya cuma 7K per tusuk, kamu bakal rasain Sate Samcan yang wangi dan manis gurih. Ngiler ya lihatnya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kaki Lima Legendaris yang Bikin Kamu Rela ke PIK5 Sate Babi di Jakarta yang Enaknya Jangan Ditanya Sudah Pernah Coba 5 Sate Unik Di Jakarta Ini?

Featured in guidesSee all guides >