Sign In

Sate Ayam H. Ishak

3 Reviews
Kec. TangerangBelow 100rb
Hours 12:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Ayam H. IshakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
15 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Pasar Lama Tangerang yang Wajib Dijelajahi
Sate Ayam H. Ishak adalah salah satu dari sekian banyak makanan legendaris yang ada di Pasar Lama, Tangerang. Sudah berdiri sejak 1970, gerobak sate yang meyajikan 1 kwintal daging ayam per 8 jam ini ternyata memang pantas diburu pecinta kuliner karena memiliki daging ayam yang legit, dan bumbu kacang yang lembut. Apalagi kalau ditambah potongan lontong sebagai pelengkapnya. Dijamin kamu akan nambah seporsi berisi 10 tusuk sate daging yang harganya tidak lebih dari Rp 20 ribu.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Hidangan Legendaris Tanggerang yang Bikin Teringat Kenangan Manis
Berawal sejak tahun 1950-an, kedai legendaris Sate Ayam H. Ishak ini terkenal akan sambal kacangnya yang gurih nikmat. Dan yang pasti, tekstur daging sate yang satu terasa begitu lembut di mulut.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
9 Kuliner yang Harus Kamu Coba di Pasar Lama Tangerang
Nah ini sate ayam emang udah terkenal banget dan rame banget! Banyak orang yang rela jauh-jauh untuk menikmati sepiring sate ayam yang maknyus plus sambal kacangnya yang lembut. Harganya pun murah loh!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Pasar Lama Tangerang yang Wajib Dijelajahi 5 Makanan Legendaris Enak yang Bisa Kamu Temukan di Tangerang5 Hidangan Legendaris Tanggerang yang Bikin Teringat Kenangan Manis

Featured in guidesSee all guides >