Sign In

Sari Bagindo

5 Reviews
KuninganBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sari BagindoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Padang yang Cocok Buat Anak Kekinian
Menu paling legendaris dari restoran ini adalah Nasi Empat Rasa, yakni satu set menu yang terdiri empat jenis nasi dan aneka lauk. Keempat jenis nasi tersebut adalah Nasi Tomat, Nasi Putih, Nasi Pandan, dan Nasi Kunyit. Untuk lauknya kamu wajib coba Telur Balado yang dimasak spesial menggunakan telur bebek. Jangan lupa pesan juga Sayur Nangka-nya yang legendaris, dijamin bakal bikin lidah bergoyang.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Restoran Padang yang Punya Koneksi Wifi Cepat
Makan siang dengan nasi padang memang bisa banget bikin kenyang. Namun, kalau kamu mau kenyang dengan nasi padang sekaligus nyari tempat yang enak nongkrong lama dan punya koneksi wifi, Sari Bagindo jawabannya. Restorannya yang modern namun dengan rasa masakan Padang yang asli pasti cocok untuk nongkrong, ditambah lagi punya koneksi wifi. Dijamin makin betah.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Dendeng Cabe Ijo Yang Enaknya Dijamin "Nendang"
Sari Bagindo yang ada di Kuningan City ini memang sudah terkenal dengan masakan khas Minangnya. Selain rendang gulai kakap, menu primadona lain yang ada di sini adalah Dendeng Cabe Ijo, dengan tekstur daging sapinya yang kering, namun lembut saat dikunyah. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk, Awali Minggu Ini Dengan Ambil Promo Makan Seru!
Ingat, tinggal enam hari lagi promo ini akan berakhir, Qravers! Promo dari Sari Bagindo memang sudah ada sejak 17 Mei 2016 dan akan berakhir pada tanggal 15 Januari 2017. Kamu bisa menikmati paket makan berlima hanya Rp55 ribu per orang, paket bertiga hanya Rp60 ribu per orang, atau paket sendiri dengan bayar Rp65 ribu. Jadi, mau pilih yang mana, nih?

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Padang yang Cocok Buat Anak Kekinian 5 Restoran Padang yang Punya Koneksi Wifi CepatDendeng Cabe Ijo Yang Enaknya Dijamin "Nendang"

Featured in guidesSee all guides >