Sign In

Sanki Bubur Ayam

5 Reviews
Mangga BesarBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sanki Bubur AyamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 9 Tempat Makan Bubur Kaki Lima Legendaris di Jakarta
Masih di Mangga Besar, Sanki Bubur Ayam juga terkenal karena sajian bubur jadulnya. Potongan daging ayam rebus yang lebih besar dari bubur ayam pada umumnya merupakan ciri khas dari tempat ini. Selain itu, telur pitannya bisa jadi pelengkap makan bubur di Sanki ini, lho.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Spot Nge-Bubur Paling Laris di Mangga Besar
Walaupun turut menyajikan ragam Chinese food yang menggoda iman, bubur tetap menjadi menu yang tak boleh luput dalam daftar pesananmu saat bertandang ke Sanki. Semua varian bubur ala Sanki, mulai dari bubur polos hingga bubur ikan, pasti sanggup membuat lidah dan perutmu puas.  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Bubur Plus Cakwe Andalannya Kota Jakarta!
Pertama, coba arahin setirmu ke daerah Mangga Besar dulu. Di sini emang banyak banget makanan khas Chinese yang manjain lidah, seperti bakmi, seafood, sampai ke bubur. Siap-siap terlena sama cita rasa bubur plus cakwe yang masih fresh dan kenyal. Nyam!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Nikmati Aneka Bubur Seafood di Jakarta dengan Rasa yang Yahud Berikut Ini!
Salah satu menu bubur yang banyak dipesan di sini adalah bubur ikan. Jadi, kamu bakal menikmati bubur dengan topping potongan ikan yang lembut dan ngga bau amis. Makin mantep lagi kalau kamu makannya pakai kecap asin yang dicampur potongan cabe rawit di dalamnya. Oh iya, kamu juga bisa lho pesan cakwe buat dicampur ke dalam buburnya biar makin nikmat dan bikin perut kenyang.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Bubur Yang Enggak Selalu Ayam
Katanya salah satu syarat bubur enak itu adalah pas meresap di lidah, rasanya gurih dan agak manis. Beruntunglah bagi kamu yang sudah menyambangi Sanki, karena pengalaman itu pernah dirasakan. Buat awalan, bubur ikan gurame direkomendasiin banget. Apalagi ditemani sama cakwe dan telur phitan, sedap abis!

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 9 Tempat Makan Bubur Kaki Lima Legendaris di Jakarta5 Spot Nge-Bubur Paling Laris di Mangga Besar8 Bubur Plus Cakwe Andalannya Kota Jakarta!

Featured in guidesSee all guides >