Sign In

Sandjaja Seafood & Ayam Bakar

4 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 10:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sandjaja Seafood & Ayam BakarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
4 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran Khas Sunda Paling Enak di Jakarta
Restoran yang mengedepankan olahan seafood dan ayam goreng ini merupakan salah satu restoran paling legendaris di kawawasan Jakarta Utara, khususnya di Kelapa Gading. Hal yang paling khas disini adalah ayam bakarnya, dan memang sampai sekarang tetap terjaga kelezatannya. Dagingnya empuk dengan bumbu yang meresap sempurna hingga ke tulang. Beberapa menu lain yang difavoritkan adalah Paket Gurame Goreng, Sayur Asem, dan Tumis Udang.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Seafood Menggiurkan di Kelapa Gading
Olahan seafood di rumah makan yang satu ini memang dikreasikan sesuai dengan lidah orang Indonesia. Rasa pedas, gurih, dan sedikit manis terasa dominan dalam menu-menu yang mereka sajikan. Coba saja Ikan Baronang, Kepiting Bakar Makasar, Udang Saos Padang, dan menu-menu lainnya. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk Buka Puasa di Kelapa Gading Weekend Ini!
Yang kedua adalah aneka menu seafood di Sandjaja Seafood & Ayam Bakar. Tempatnya nyaman dan luas, pas banget buat makan besar bareng keluarga. Dan di sini juga ada banyak pilihan sambal yang bisa bikin kamu ketagihan. Tapi hati-hati sakit perut ya buka puasanya makan sambal.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Restoran SEAFOOD Enak Yang PASTI Belum Kamu Coba!
Cumi goreng tepung adalah salah satu menu favorit kita semua kalo lagi ngunjungin restoran seafood. Bener kan? Nah, buat lo yang ngaku penggemar berat, boleh banget nih cobain cumi goreng di tempat ini. Crispy di luar dan lembut di dalam. Paling gokil pas lo paduin sama nasi putih panas dan sambel nya yang mantap. Nagih berat!

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 15 Restoran Khas Sunda Paling Enak di Jakarta7 Seafood Menggiurkan di Kelapa GadingYuk Buka Puasa di Kelapa Gading Weekend Ini!

Featured in guidesSee all guides >