Sign In

Sanderson Coffee

12 Reviews
Bintaro100rb - 200rb
Hours 08:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sanderson CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Tempat Ngopi Keren Buat Nongkrong pas Weekend di Bintaro
Sanderson Coffee bisa jadi opsi tempat nongkrong yang pas. Serunya lagi, di sini kamu juga bisa memesan 3D latte art-nya. Yang pasti bakalan bikin kamu pengen mengabadikannya dalam bentuk foto. Nggak cuma kopi, ada juga teh, cokelat, hingga cake.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Kuliner Wajib Coba di Kawasan Bintaro
Nah, buat kamu yang lagi malas makan berat, tempat ini bisa jadi opsi menarik buat kamu. Sanderson Coffee dikenal berkat kopinya yang berkualitas dan hiasan 3D latte art-nya yang lucu-lucu. Bahkan kamu bisa request bentuk Latte Art- yang kamu suka! Oh iya, mereka juga meyediakan berbagai makanan ringan, seperti sandwich, roti bakar, dan french fries buat jadi teman kopi kamu.   
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Tempat Ngopi Seru di Bintaro
Tempat kopi pertama yang harus kamu masukkan ke dalam list adalah Sanderson Coffee. Di sini, kamu bisa request 3D Latte art yang bakal masuk juga ke media sosial kamu kan. Pecinta kopi pasti gemar dengan tempat ini, dimana citarasa kopi yang cukup kuat ditambah hint rum. Must try!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong Paling Seru Di Bintaro!
Satu lagi nih tempat ngopi yang asik di Bintaro, biar nggak bosen di tempat yang itu-itu mulu kalo janjian. Tempatnya cozy banget nggak kalah sama coffe shop yang berjejer di Jl. Senopati, Jakarta. Kalau lagi pengen quality time sama temen bisa banget di sini karena tempatnya super nyaman!

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Ngopi Keren Buat Nongkrong pas Weekend di Bintaro7 Tempat Kuliner Wajib Coba di Kawasan Bintaro5 Tempat Ngopi Seru di Bintaro

Featured in guidesSee all guides >