Sign In

Sam's Wok

44 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sam's WokSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
48 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Makanan Trending yang Wajib Dicari Pas Belanja di Kota Kasablanka
Menu keju lain yang tak kalah menjadi hit masa kini di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka adalah Ribs Melted Cheese buatan Sam’s Wok. Iga sapi empuk yang dipadukan dengan legitnya keju mozzarella ini pasti sanggup membuatmu tak mampu menahan diri untuk menyantapnya lagi dan lagi!
Perut Lapar
0 photos
0 reviews
Asian Modern Cuisine yang harganya cocok sama rasanya 
Samswok di Kokas beda nih dari samswok yang lain karena disini konsepnya lebih mengarah ke restoran. Disini ada banyak makanan yang unik deh, pertama ada (Sam’s Wok Succulent Beef Ribs Sichuan Style) Iga Goreng dengan bumbu sichuan nah rasa iganya gurih dan dipadukan dengan bumbu yang sedikit pedas. (Fried Rice Yang Chow Chicken) Nasi goreng nya rasa gurihnya udah mantep tapi sayangnya masih kurang pedas menurut kita, tapi itu selera hehehe. Menu favorit kita disini ada (Sams Wok Special Fish Bites) Ikan paling favorit deh disini, jadi ikannya dibalut dengan tepung digoreng dan dimasak asam manis gitu tapi nagih banget deh. Favorit kita juga nih (Crispy Beef with Shanghai Sauce), jadi kalau diliat dari penampakannya kita piker kulit ayam, tapi ternyata irisan daging sapi yang digoreng garing crunchy banget dan rasa gurihnya pas banget. Begitu makanannya dateng langsung deh ngemilin yang satu ini mantep!
Alviyan Cahyady
0 photos
0 reviews
Taste Feel Good
Pertama kali datang itu memang agak bingun sih ini resto apa, tapi setelah lihat menunya, boleh juga ni dicoba, yang bikin penasaran itu rice bowl nya itu!! akhirnya pilihan jatuh ke Rice Bowl with Crispy Beef... And the Taste...uhuyyyyy....Goodddddd!!!!! Yah kalo ada kesempatan, akan coba dengan yang Chicken General Tso.....^_^
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Sudah Coba 15 Tempat Makan Baru di Jakarta Ini?
Selain Fuwan Pan Mee, Sam’s Wok juga baru membuka outlet-nya di Kota Kasablanka. Restoran ini bakal memanjakan penikmat kuliner yang menyukai hidangan khas Negeri Tirai Bambu. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Sudah Ambil Gratisan dan Promo Makan Hari Ini?
Sambil istirahat dari macetnya jalanan Kasablanka, mampir saja ke Kota Kasablanka Mall dan ambil promo yang ditawarkan oleh Sam's Wok. Jangan lupa untuk ajak teman kamu karena ini adalah promo buy 1 get 1. Pasti semua mau dong! 

Featured in articlesSee all articles >

4 Makanan Trending yang Wajib Dicari Pas Belanja di Kota KasablankaSudah Coba 15 Tempat Makan Baru di Jakarta Ini? Sudah Ambil Gratisan dan Promo Makan Hari Ini?

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Kota Kasablanka