Sign In

Sambal Setan Lambe Turah

3 Reviews
MatramanBelow 100rb
Hours 17:30 - 01:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sambal Setan Lambe TurahSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Berburu Menu Ikan Teri yang Rasanya Paling Juara
Ikan teri memang nggak pernah salah deh mau diolah seperti apa. Nah, di warung makan tenda ini ada satu lauk pelengkap yang termasuk best seller, yaitu oseng 3T alias tahu, tauge, dan teri. Menu ini diolah dengan tingkat kematangan yang pas sehingga kriuknya tauge masih terasa saat dinikmati. Seporsi oseng 3T dibanderol seharga Rp 17k dan cocok dinikmati bareng nasi putih hangat, cumi rumor, atau kerang kepo.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tenda Berburu Ikan Asin di Jakarta yang Enaknya Nggak Ada Kebangetan
Nggak hanya Sambel Setan Lambe Turah saja, tapi Sambal Setan Lambe Turah ini juga punya menu ikan asin yang menggoda, lho! Tenda makan yang berlokasi di Jl. Matraman Raya No. 143, Jakarta Timur ini menyediakan ikan asin dan ikan teri yang bisa kamu pilih sebagai pengganti ayam atau penambah selera makan. Kalau kamu sudah nggak sabar coba dan kebayang dengan sensasinya, kamu bisa langsung menuju ke tenda makan yang buka mulai dari jam setengah 6 sore hingga jam setengah 2 pagi ini.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tenda Pecel Lele dengan Racikan Sambal Paling Nendang di Jakarta
Warung tenda pecel lele ini terlihat memiliki sambal racikan yang pedas seperti namanya. Yap, Sambal Setan Lambe Turah yang ada di Jl. Minangkabau No. 7, Matraman, Jakarta Selatan ternyata sering dikunjungi para pelanggan yang penasaran dengan sensasi makan di warung tenda yang buka dari jam 6 sore hingga jam setengah 2 dini hari. Setelah kamu mencobanya, kamu baru akan tahu kalau sambal yang diracik memiliki rasa yang pedas namun tetap terasa sedap. Kalau kamu tertarik, kamu bisa juga, lho, pesan petai goreng yang jadi lalapan favorit para pengunjungnya. Yuk, cobain Sambal Setan Lambe Turah malam ini!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Berburu Menu Ikan Teri yang Rasanya Paling Juara5 Spot Pecel Lele Paling Nikmat di Seantero Jakarta5 Warung Setan yang Jago Bikin Kepedasan

Featured in guidesSee all guides >