Sign In

Samarra Restaurant

3 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Samarra RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
9 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Promo Menarik di Hari Valentine yang Gak Boleh Terlewatkan
Promo berikutnya yang gak boleh kamu lewatkan berada di restoran Samarra. Restoran yang berlokasi di kawasan Menteng ini menyajikan set menu special dengan tema 'The Sacred Romance'. Berbagai jenis makanan Indonesia dan Western yang dibersi sentuhan Timur Tengah bisa kamu rasakan sendiri lewat set menu yang mereka tawarkan. Dengan harga Rp. 400.000,-++/pax, kamu sudah bisa merasakan menu lengkap yang dijamin bisa membuat kamu dan pasangan tersenyum senang!
aude munir
0 photos
0 reviews
when we came, it was only the two of us. no one else but us and the waitres. our table was set beautifully, just like when we came to dapoer babah which is also under the management of tugu-group. we loved it. makes us wonder why, since we liked the food we ordered, and enjoyed the place very much. so many spots to take photos. tho the food was good, it was such a shame that when it came to our table it's already not-warm-enough, fortunately it was still enjoyable. we liked the arabic theme, always fun places the tugu-group have to offer. everything is in-theme, love the table set, dining wares etc. but then, just before we left, the electricity went out, and we were kinda panicking since the place kinda spooky decorated with all the exotic-arabic-dark details. and the staffs took it too long to assist us in our panic moment! i personally think this place should make some improvements.
Aris Munandar
0 photos
0 reviews
Samarra adalah sebuah restoran yang ciri khas nya adalah... sate! Sebagai salah satu resto yang bernaung dibawah Tugu Grup, of course decor nya top of the top. Resto yang terletak di daerah Kebun Sirih (Jakarta Pusat) ini memliliki nuansa timur tengah yang sangat kental. Seperti layaknya resto Tugu Grup yang lain, Samarra cenderung gelap dan dipenuhi ornamen etnik serta barang antik yang tersebar di seluruh penjuru restaurant. Pelayanan yang kami alami kurang begitu menyenangkan... Waiter cenderung lama dan tidak terlihat antusias dalam melayani pelanggan (mungkin karena kami bukan bule seperti kebanyakan pelanggan resto Tugu Grup). Makanan yang disajikan samarra mengandalkan sate sebagai daya tarik utama. Cobalah Sate Pasar Tugu (kalau tidak salah namanya), 22 tusuk sate disajikan di atas perahu kecil yang terbuat dari kayu dan menggunakan bara api sebagai pemanas satenya. Selain sate ada juga udang, ikan dan cumi yang dipanggang. Satu menu ini cukup untuk dimakan 3-4 orang. Menu lain yaitu kari bebek juga cukup menarik... Sayang nasi uduk maupun nasi briyani yang saya pesan semuanya cenderung lembek sehingga mengurangi kenikmatan makan malam kami. Citarasa dari makanan yang disajikan tidak perlu diragukan. Explosion of flavors are coming from each and every dish. Sate yang terlihat simple namun memiliki rasa yang cukup menyentak, membuat saya cukup puas dengan makanan yang disajikan oleh Samarra. Sebagai sebuah tempat yang sangat eksotis, rasanya pas apabila dijadikan tempat menjamu klien ataupun tamu penting terutama yang berasal dari luar negri.

Featured in articlesSee all articles >

Promo Menarik di Hari Valentine yang Gak Boleh Terlewatkan3 Promo Halloween Yang Seru!

Featured in guidesSee all guides >