Sign In

Salt Inc.

4 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Salt Inc.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
2 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Salted Egg Terlaris yang Wajib Dipesan Online
Di sini kamu bisa menikamti salted egg dengan pilihan nasi, mie, atau pasta. Selain itu, di sini nggak cuma daging ayam aja lho yang diolah dengan saus salted egg-nya, ada juga ikan dori, udang, dan cumi-cumi. Kalau bicara tentang harga, tenang aja guys, harganya nggak lebih dari Rp 60 ribu kok, porsinya juga ngenyangin. Nggak akan nyesel!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Ayam Kekinian Paling Mencuri Perhatian
Inilah menu ayam kekinian yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial Instagram: Salted Egg Valentine Cake. Ramainya perbincangan seputar menu teranyar Salt Inc. ini terjadi lantaran sang kreasi ayam telur asin berani tampil beda dengan bentuk hati yang menggemaskan.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
opsi salted egg
IG: foodioz Cabang disini indoor sih cuma cukup minimalis. Lokasi padat yang mau cari parkir susah. Sebenarnya stand ini berdiri menyatu dengan dakasi, salah satu spesialis bubble tea. Desain t4nya minimalis, namun kurang nyaman karena AC panas sekali. Salt inc sndr standnya cuma di posisi depan. Kali ini aku mencoba salted egg chicken dan salted egg calamari. Seperti biasa penyajiannya di dalam kotak kerta warna kuning. Secara penampakan dua menu tsb tentunya similar dengan saus telur asin yang pekat. Rasa menu disini menurutku lebih enak dibanding cabang satunya. Rasa telur asin yang lebih pekat dan tidak dominan crean. Tekstur ayam pas, hanya calamari agak alot.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Indomie di Jakarta yang Berani Keluar dari "Zona Nyaman"
Cumi goreng tepung ternyata serasi jika “dikawinkan” dengan Indomie. Ditambah dengan lumuran saus salted egg kekinian, dijamin Salted Egg Calamari with Indomie buatan Salt Inc. akan semakin membuatmu tak bisa berhenti mengunyah!

Featured in articlesSee all articles >

6 Salted Egg Terlaris yang Wajib Dipesan Online6 Menu Ayam Kekinian yang Paling Mencuri Perhatian6 Salted Egg yang Paling Laris Dipesan Online

Featured in guidesSee all guides >