Sign In

Saigon Delight

24 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Saigon DelightSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
34 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
mantap!
lumayan lah hidangan Thailand, meskipun sedikit pricey
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 6 Hidangan Pho Paling Lezat di Ibu Kota
Saigon Delight merupakan restoran Vietnam yang memenuhi banyak deretan berbagai macam restoran yang ada di Grand Indonesia. Berlokasi di lantai 3A, kamu bisa menikmati berbagai macam hidangan Pho seperti Pho Dac Biet misalnya (95K) yang terdiri atas potongan daging Australian Ribeye, Beef Slices, Meatballs, dan Brisket.
Cewek Rakus
0 photos
0 reviews
Vietnamese cuisine in Grand Indonesia Mall
Nice food & healthy food👍🏻👌🏻
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Banh Mi Khas Vietnam yang Bisa Kamu Nikmati di Jakarta
Banh Mi juga dapat kamu temukan di restoran Saigon Delight. Dari lima variasi Banh Mi yang tersedia di sini, kamu harus mencicipi Banh Mi Ga Nuong yang berisi BBQ Chicken, sayuran, dan mayonnaise yang dibanderol seharga Rp 65.000,00.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Khas Vietnam
IG: Foodioz Selain makanan chinese, jepang atau western, ini bisa jadi pilihan buat kamu mau merasakan masakan yang berbeda yaitu masakan vietnam. Resto ini cukup besar tapi dengan tempat duduk yang agak mepet satu sama lain. Seisi restoran dipenuhi dengan interior bergaya klasik ala Vietnam. Bahkan musik yang mengiringi pun musik vietnam yang kuno. Makanan vietnamnya banyak, dari appetizer, signature hingga dessert. Menurutku sih enak bo khonya, semur daging sapi ala Vietnam yang disajikan bersama dengan roti. Bumbu yang aromanya kuat dan rasa rempah2 khas pun berperan disini. Dagingnya super empuk dan enak dipadu dengan roti yang agak garing. Tidak lupa juga ada dessert red bean yang didalam es kelapa dicampur dengan susu. Segar sih, cuma es serutnya kurang halus sehingga susah dimakan.

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 6 Hidangan Pho Paling Lezat di Ibu Kota7 Banh Mi Khas Vietnam yang Bisa Kamu Nikmati di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Grand Indonesia