Sign In

Sagaleh

3 Reviews
GandariaBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SagalehSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Es Kopi Susu Terfavorit di Go Food
Sagaleh yang artinya 'segelas' dalam bahasa Minang ini menawarkan kopi susu lokal yang merakyat dan membumi. Sesuai dengan taglinenya tak heran rasa es kopi susu Sagaleh memberikan aroma kopi yang kuat. Cobalah menu Sagaleh Es Kopi Susu bagi Anda penyuka manis, atau Sagaleh Mak Itam untuk penggemar kopi hitam. Dua-duanya nikmat!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kopi Susu di Kebayoran yang Bikin Go Food Kebanjiran Order
Nama Sagaleh nampaknya telah berada sejajar dengan kedai penyedia es kopi susu nomor wahid di Jakarta. Oleh sebab itu, Es Kopi Susu Sagaleh wajib menjadi menu teratas yang kamu pesan via Go-Food untuk mengatasi rasa ngidam akan sajian kopi susu lezat.  
Yummy Eats
0 photos
0 reviews
Es Kopi Susu 😍
Akhir-akhir ini, banyak bermunculan kopi-kopi yang ramah di kantong dengan kualitas rasa yang menjanjikan. Ga heran, banyak yang tergila-gila dengan kopi-kopi ini, termasuk aku hahaha. Salah satu es kopi susu yang aku cobain lagi yaitu di @sagaleh Yang aku suka, kopi dari Sagaleh dikemas terpisah antara Kopi Susu dan Es Batu-nya. Aku cicipi sebelum ditambahkan es, rasanya manis dan kopinya lebih kuat. Setelah ditambahkan es batu, rasanya jadi lebih lembut, ga terlalu manis, tapi rasa kopinya masih kuat. Rasanya agak khas sih, pahit-pahit kopi dan karamel gitu. Overall ini enak dan ga ada salah nya kalian cobain 😋👌🏻 Btw mereka belum ada offline store nya, tapi yang aku denger pas mampir kesini, sebentar lagi akan ada store sendiri. Untuk sementara kalau mau order bisa lewat GoFood, WA, LINE, dan bisa juga langsung datang ketempatnya 😊

Featured in articlesSee all articles >

6 Kopi Susu di Kebayoran yang Bikin Go Food Kebanjiran Order

Featured in guidesSee all guides >