Sign In

Sabang 16

22 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sabang 16See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
10 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Srikaya di Jakarta yang Rasanya Bikin Bernostalgia
Mungkin kamu akan berpikir bahwa tak ada yang patut dibanggakan dari sajian roti bakar dengan selai srikaya. Namun, percayakah kamu bahwa Sabang 16 berhasil membuatnya lebih istimewa? Daripada penasaran, lebih baik langsung saja buktikan kenikmatan Roti Bakar Srikaya buatan kedai di kawasan Menteng ini!  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Serbu 6 Spot Makan Malam di Menteng di Bawah 50 Ribu!
Kalau lagi diet dan nggak mau makan banyak di malam hari, kamu bisa mampir saja ke Sabang 16 untuk ngopi sambil menikmati kaya toast mereka yang harganya cuma Rp 22 ribu saja. Selain makan, kamu juga bisa nongkrong sampai malam karena mereka buka hingga pukul 11 malam.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Roti Srikaya Yang Jadi Favorit Warga Jakarta
Bertempat di daerah Menteng, Sabang 16  punya sajian roti srikaya khas ala Melayu di Sumatera yang nikmat. Disini, kamu bisa menyantap roti srikaya mereka yang gemuk dengan olesan selai yang menggoda dan sudah dipanggang hingga sedikit kekuningan. Rasanya yang manis gurih ini paling pas jika kamu padukan dengan secangkir kopi hangat.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Gerai Kopi Murah Meriah di Jakarta
Sama halnya dengan wilayah Senopati, Menteng juga lekat dengan kesan elit. Biarpun demikian, kamu tetap dapat menemukan tempat ngopi murah di Sabang 16. Selain menyajikan aneka ragam jenis kopi nikmat, tempat ini juga memiliki atmosfer yang nyaman dan interior yang sangat bagus untuk latar berfoto. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Sarapan di 8 Tempat ini Biar Weekend Kamu Tenang
Buat kamu yang doyan sarapan dengan roti wajib banget nih buat nyobain Sabang 16 yang ada di daerah Menteng. Disini kamu bisa menikmati roti srikaya mereka yang susah kamu temui di Jakarta. Rotinya yang empuk dengan srikaya dan juga tambahan kopi vietnam bakalan bikin kamu siap untuk menikmati weekend.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Nongkrong di Menteng yang Nggak Bikin Kantong Kering5 Menu Srikaya di Jakarta yang Rasanya Bikin BernostalgiaSerbu 6 Spot Makan Malam di Menteng di Bawah 50 Ribu!

Featured in guidesSee all guides >