Sign In

Rumah Makan Nasi Uduk & Ketupat Bang Uwan/Pa'i

5 Reviews
Kebayoran LamaBelow 100rb
Hours 08:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rumah Makan Nasi Uduk & Ketupat Bang Uwan/Pa'iSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Sajian Asli Indonesia Wajib Coba di Kebayoran Lama
Rumah makan yang satu ini sudah jadi jawaranya nasi uduk di sekitaran Kebayoran Lama sejak puluhan tahun yang lalu. Walaupun terlihat biasa saja dari luar, tapi siapa sangka kalau nasi uduk dan ketupat khas Rumah Makan Nasi Uduk & Ketupat Bang Uwan/Pa'i memiliki kelezatan yang melegenda. Kalau ke sini, jangan lupa untuk pesan seporsi nasi uduk dengan tambahan lauk-pauk seperti bihun, telur balado, dan semur jengkol serta sambal kacang yang menggoyang lidah. Yuk, segera meluncur!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Ketupat Sayur Lezat di Jakarta yang Selalu Banjir Antrian
Daerah Rawa Belong ternyata memiliki tempat makan legendaris yang sudah terkenal sejak puluhan tahun yang lalu. Rumah Makan Nasi Uduk & Ketupat Bang Uwan/Pa'i yang ada di Jl. Madrasah 1 No. 135, sudah jadi tempat makan masakan khas Betawi yang nikmatnya tidak pernah berubah. Terutama nasi uduk dan ketupat sayurnya yang bisa kamu nikmati mulai dari jam 5 sore hingga 3 dini hari. Bisa-bisa kamu ketagihan dengan kuahnya yang menggugah selera deh.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta
Lagi-lagi semur jengkol! Juaranya semur jengkol di daerah Selatan ya di sini tempatnya. Jengkolnya empuk dengan rasa gurih dan manis yang pas. Cocok banget buat jadi lauk nasi uduk hangat yang ditaburi bawang goreng. Ada juga menu ketupat sayur yang bisa kamu cobain. Harganya murah meriah banget asli, cuma Rp 10k untuk ketupat sayur dan Rp 13k untuk nasi uduk plus semur jengkol.
Nendar Sunendar
0 photos
0 reviews
you should try it
this place is one of my family's favourite for our dinner if we want nasi uduk or ketupat betawi as our menu (usually take away) , we've visit this place for more than 10 years :)
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Nasi Uduk buat Sahur Biar Puasamu Teratur
Beuhh... kalau yang ini sih Betawi asli. Lauk nasi uduk di sini emang ga banyak-banyak amat. Tapi, dari ke-tidak banyak-annya itu kita bisa tahu kalau nasi uduk di sini punya sentuhan Betawi yang kental. Soalnya lauk yang ada seputaran semur-semuran, kayak semur tahu-tempe, ayam, dan juga jengkol. Semur jengkol di sini juara banget. Gurih dan manisnya pas.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sajian Asli Indonesia Wajib Coba di Kebayoran Lama5 Ketupat Sayur Lezat di Jakarta yang Selalu Banjir AntrianUltimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >