Sign In

Rumah Lobster Depok

62 Reviews
BejiBelow 100rb
Hours 16:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rumah Lobster DepokSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
98 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Spot Buka Puasa yang Cocok Buat Ramean di Depok
Makan semeja rame-rame! Yup, cuma di sini kamu bisa pesan seporsi aneka seafood yang disajikan langsung di atas meja tanpa piring dan siap disantap rame-rame bareng teman. Menu paket laperpool 1 seharga Rp 140k cukup untuk 2-3 porsi. Isiannya pun komplit, ada dua lobster cilik, cumi, udang, dan aneka kerang (kerang dara, kerang hijau, kerang kepa, kerang bambu). Semakin lezat dengan siraman saus padang yang pedas gurih. Serunya lagi bisa disantap dengan nasi, kentang, atau jagung lho!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Kulineran Lezat Paling Hits di Depok
Restoran ini membuktikan bahwa makan lobster tidaklah selalu mahal. Cukup merogoh kocek kurang dari Rp 200 ribu, kamu dan temanmu bisa puas menikmati manis dan lembutnya daging lobster bersama dengan aneka seafood lainnya dalam beberapa pilihan paket menarik. Untuk sausnya, tersedia beragam pilihan, mulai dari yang konvensional, seperti Black Pepper dan Saos Padang, hingga yang unik seperti Salsa dan Mozzarella.
endy daniel
0 photos
0 reviews
Kmrn beli yg paket liverpool 2. Utk porsi banyak bgt dan kerangnya jg brbagai macam, dr kerang dara, hijau, kepa n bambu.. komplit dan bkin kenyang. Harga jg trgolong murah. Tp utk rasa... seafoodnya tawar bgt dan saus padangnya ga enak, bumbu krg meresap. Tmptnya jg sempit, ga nyaman, plus ngantrinya lama.
Tetsy Be
0 photos
0 reviews
Overall Okay
Untuk rasa makanan so so lah..untuk harga lobster cukup miring. Untuk Nilai minusnya, ngantrinya naujubilee..saya ngantri 2 jam >_

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Buka Puasa yang Cocok Buat Ramean di Depok5 Spot Kulineran Lezat Paling Hits di Depok5 Kuliner Malam di Depok dengan Harga Miring

Featured in guidesSee all guides >