Sign In

Rumah Kongkow

7 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rumah KongkowSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Anna Anggraini
0 photos
0 reviews
biasanya kesini ada live music nyaaa, tapi kemarin lagi libur live music nya, sukaaa sama menu disini apalagi french fries nya sampe order lagi 😋😋😋
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Murah di Rawamangun
Namanya aja udah Rumah "Kongkow", ya udah pasti tempat ini adalah salah satu tempat yang tepat buat kongkow bareng temen-temen kamu kalau lagi ke Rawamangun. Beberapa menu emang harganya ada yang diatas 50 ribu, tapi menu seperti nasi goreng seafood, bakmi goreng, dim sum atau pasta harganya gak lebih dari 50 ribu per porsi. Yum!
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
10 Tempat Nongkrong di Jakarta Timur Yang Bakal Bikin Kamu Lupa Waktu
Nah ini dia salah satu tempat yang seru di bagian Timur Jakarta, yaitu Rumah Kongkow berada di kawasan Rawamangun. Tempatnya homey dan kekinian. Di sini juga kerap diadakan live music yang bisa bikin suasana makin ramai. Menu di Rumah Kongkow juga variatif, ada makanan khas Indonesia, Dim Sum, hingga Western. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan yang Enak buat Nongkrong di Rawamangun
Kalau kamu kelilingi lagi kawasan ini, kamu bakal nemuin sebuah tempat nongkrong yang nyaman dan unik dari interior. Yup, namanya aja udah Rumah Kongkow, segala konsep yang diusung khusus untuk manjain pengunjungnya. Aneka makanan mulai dari snack, makanan berat, hingga penutup juga bersahabat di lidah semua.
Yudi Wicaksono
0 photos
0 reviews
Menu yang beragam dari makan berat sampai dessert yang rasanya enak. Tempat yang pas buat nongkrong bareng pacar, teman atau keluarga dengan 2 (dua) pilihan suasana outdoor dan indoor. Tersedia screen dan stage di area outdoor. Untuk indoor nya cozy dan bersih serta hiasan2 dinding yang bernuansa vintage. Overall price untuk makanannya cukup terjangkau dan sesuai dengan rasa yang ditawarkan. Penyajian makanan yang diorder pun lumayan cepat. Tak usah khawatir dengan posisinya yang berada di perempatan jalan, karena area parkir yang nyaman dan aman tersedia untuk anda. (YHW)

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Nongkrong Murah di Rawamangun10 Tempat Nongkrong di Jakarta Timur Yang Bakal Bikin Kamu Lupa Waktu8 Tempat Makan yang Enak buat Nongkrong di Rawamangun

Featured in guidesSee all guides >