Sign In

Rumah Cupcakes

30 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rumah CupcakesSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
32 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Tempat Pacaran di Bogor
Pernah pacaran di bangunan tua dengan konsep taman belakang yang indah dan asri? Kalo belum pernah, kamu bisa maen ke Rumah Cupcakes dan rasakanlah sensasi pacaran yang lain daripada di kota-kota besar lainnya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Dessert yang Akan Memaniskan Harimu di Bogor
Rumah Cupcakes di Bogor juga udah cukup terkenal dengan berbagai pilihan cupcakes yang gak cuma penampilannya aja yang cantik, tapi rasanya juga ciamik! Harganya rata-rata 18k untuk satu cupcake dan kamu bisa memaniskan harimu di sini dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Makanan Ringan Pengganti Nasi buat Buka Puasa di Bogor
Selanjutnya, ada berbagai cupcake di Rumah Cupcakes. Dikemas secara menarik dengan pilihan rasa yang variatif banget, kita boleh tergoda untuk menikmati semuanya pada waktu buka puasa. Selain itu, Rumah Cupcakes ini berlokasi strategis dan punya tempat yang asri, nyaman, dan cocok banget buat buka puasa bareng teman-teman kamu. Makan cupcake dulu, nasinya nanti.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nyemil Enak dan Bikin Betah Lama-Lama di Bogor
Walau namanya rumah cupcakes tapi disini gak cuma jual cupcakes aja, banyak pilihan makanan lain. Tempat ini pas banget buat kamu yang lagi pacaran karena suasananya romantis.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Pacaran di BogorDessert yang Akan Memaniskan Harimu di Bogor8 Makanan Ringan Pengganti Nasi buat Buka Puasa di Bogor

Featured in guidesSee all guides >