Sign In

Rumah Air

10 Reviews
Bogor Selatan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 17:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rumah AirSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
2.9
7 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Bogor Untuk Buka Puasa Bareng Keluarga
Sesuai dengan namanya, restoran yang berlokasi di wilayah Bogor selatan ini hadir dengan konsep jajaran rumah panggung tradisional yang berdiri di atas sebuah kolam besar. Aneka tanaman hijau di sekelilingnya memberikan kesan teduh dan asri setiap kali berkunjung ke sini. Menu yang ditawarkan adalah aneka hidangan Nusantara, di mana beberapa yang wajib kamu coba adalah Udang Windu Bakar Madu (Rp 85.000) yang pada dan lembut dagingnya, Gurame Saus Mangga (Rp 98.000) dengan hentakan saus asam pedas, Ayam Bakakak Bakar (Rp 70.000) dengan daging ayam kampung, serta Sop Ikan Nila Kelapa Muda Bakar (Rp 65.000) yang punya rasa gurih unik.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Buka Puasa Keluarga di Bogor dengan Suguhan Nuansa Alam
Sebagai salah satu restoran di Bogor yang punya konsep berbeda, yakni terapung di atas air, tak heran membuat restoran yang berada di Jl. Boulevard CBD Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Selatan menamakan dirinya Rumah Air. Sensasi makan makanan khas Indonesia di sini terasa gbegitu berbeda karena kamu bisa menikmati buka puasa bersama keluarga ditemani gemercik air danau buatan dan ikan-ikan yang mengelilingi kawasan tersebut. Menu makanan khas Sundanya juara! Kamu bisa mencoba menu ikan gurame dan ayam goreng kampung yang nikmatnya tiada dua.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sejuk di Bogor Buat Santai Bareng Keluarga
Rumah Air yang ada di dalam Bogor Nirwana Residence memang jadi salah satu spot untuk menghabiskan akhir pekan di kota Bogor. Apalagi kalau kamu datang bersama keluarga, pasti momen kumpul-kumpul jadi lebih berasa. Sesuai dengan namanya, ada banyak pondok yang berdiri di atas air. Kamu bisa menikmati sajian khasnya seperti Ikan Gurame Goreng dan Ayam Goreng untuk porsi keluarga.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Alam di Bogor Buat Habiskan Weekend Bersama Keluarga
Restoran satu ini terletak di pinggiran kota Bogor. Hampir mirip dengan restoran berkonsep perdesaan lainnya, restoran ini juga dikelilingi dengan saung-saung di atas kolam ikan. Ada beragam menu makanan Nusantara yang tersedia di sini. Di sini kamu wajib banget untuk memesan menu ikan gurame bakarnya. Jangan lupa sambalnya ya yang menambah sensasi kenikmatannya.
Adrian Benardi
0 photos
0 reviews
really not recommended, nunggu hampir sejam buat makanan datang itupun dlm kondisi ga rame2 bgt tempatnya , ga kebayang kalo lg full
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Sebelum Bulan Puasa Berakhir, Cobain Dulu Yuk Bukber di Bogor
Kalo yang satu ini emang bertemakan 'restoran keluarga' banget. Dengan saung-saung yang berjejer cantik dengan lampu-lampunya, kemudian ada danau yang juga tersedia kapal kecil untuk anak-anak bermain. Ditambah lagi berbagai masakan khas Sunda yang rasanya menggoda.
silvia Y
0 photos
0 reviews
too long
3 kali ke sini dengan hasil yang sama. selalu menunggu terlalulama dan makanan yg di sajikan sudah dingin semua. ikan dingin, nasi dingin, es teh mencair....
Caecilia Dewi
0 photos
0 reviews
Tempatnya enak cuma makanannya kurang enak, pelayanannya buruk. Tunggu makanan lama bgt
Monas Hiu
0 photos
0 reviews
tempat rekreasi yang bagus untuk keluarga dengan didukung oleh makanan yang enak
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
11 Restoran Di BOGOR Yang PASTI Belum Pernah Kamu Kunjungi!
Kalo lo berkunjung ke restoran ini, rasanya bener-bener refreshing deh! Jauh sama keramaian kota. Adem banget hati nya abis ngelihat pemandangan asyik kayak di atas. Coba aja bayangin minum es kelapa muda sambil santai di tempat sebagus itu. Mantap kan?

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran di Bogor Untuk Buka Puasa Bareng Keluarga5 Spot Buka Puasa Keluarga di Bogor dengan Suguhan Nuansa Alam5 Restoran Sejuk di Bogor Buat Santai Bareng Keluarga

Featured in guidesSee all guides >