Sign In

Rujak Kolam Medan

4 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rujak Kolam MedanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Rujak dengan Sensasi Pedas yang Meledak di Mulut
Kalau kedai rujak yang satu ini memang nggak pernah sepi pengunjung. Sambal rujaknya juga dihaluskan menggunakan cobek dan bukan blender sehingga teksturnya terasa renyah. 
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Rujak Segar Khas Indonesia Yang Harus Kamu Coba!
Potongan jambu, mangga, ubi, dan nanas yang segar disiram sama bumbu kacang yang manis pedas hmmm enak banget! Kamu bisa dapetin rujak buah yang segar dan manis pedas ini di sini nih. Rujak Kolam Medan ini udah terkenal banget akan rasanya yang enak dan dengan bumbunya yang pakai kacang tanah. Jadi kalau mau cobain rujak buah yang rasanya oke banget ya di sini lah tempatnya.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Murah di Serpong yang Gak Boleh Kelewatan
Pengen makan yang pedes-pedes? Rujak disini bisa kamu request jadi pedes banget! Bumbu rujak disini seru banget, manis yang pas, gurih yang pas, kacangnya juga masih agak kasar, jadi pas kamu makan ada tekstur yang krenyes-krenyes! Wah enak banget deh! Kalo kamu mesen yang pedes, siap-siap aja keringetan!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
9 Makanan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen INDONESIA!
Rujak buah emang udah paling enak dimakan pas cuaca lagi panas-panas kayak di Jakarta. Rujak Kolam Medan ini terkenal banget karena make buah-buahan segar plus bumbunya yang legit.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Legendaris Paling Nagih di Serpong5 Rujak dengan Sensasi Pedas yang Meledak di MulutSegarnya NgeRujak Siang-Siang di 8 Tempat Makan ini!

Featured in guidesSee all guides >