Sign In

Rujak Kolam Medan

4 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rujak Kolam MedanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Nonton MotoGP Sambil Nyemil 7 Makanan Ringan Ini!
Nonton MotoGP di rumah jadi makin segar dan greget kalau sambil nyemil rujak buah yang segar dengan sambal yang pedas. Untuk makanan yang satu ini sih kamu bisa bikin sendiri di rumah dan bisa atur sendiri kan tuh mau sepedas apa sambalnya. Hehehe. Tapi kalau kamu merasa malas, kamu juga bisa kok beli rujaknya di tempat ini. Sama kok segarnya!
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Penjual Rujak di Jakarta yang Bikin Semua Orang Ngidam
Hmm, ini jenis rujak yang paling akrab mungkin dengan banyak orang. Berisi buah-buahan yang segar, berbumbu kacang yang kental dan pedas banget kalau kita mau. Penjual rujak di Jakarta yang satu ini bisa kita temui di Kelapa Gading. Harganya emang terbilang mahal, tapi kita gak akan protes. Oia, di Rujak Kolam Medan, kita juga bisa milih bumbu dengan kacang mede...makin istimewa. Yuk, kita cobain satu-satu rujak di atas. Mulut udah berair, ketelen, berair lagi ngebayangin segar sayur dan buah-buahan yang gabung sama bumbu yang mantap. Udah, ah, bye!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Jajanan Sore Andalan Warga Jakarta
Jajanan favorit ibu-ibu! Entah kenapa ya yang namanya rujak selalu menjadi favorit para ibu-ibu. Menurut pengakuan para ibu-ibu, makan rujak yang pedas si bisa 'ilangin pusing'. Yah, apapun alasannya yang jelas rujak memang merupakan salah satu cemilan sore paling populer bagi warga Jakarta. Berbagai jenis buah yang disajikan dingin, disiram dengan mumbu kacang yang manis dan pedas, seru banget deh! Nah kedai rujak khas Medan ini merupakan salah satu spot paling asik buat ngerasain rujak. Bumbu kacangnya itu loh, juara banget! Kacangnya justru dibuat agak kasar, jadi saat kamu makan ada tekstur-tekstur garingnya yang nikmat banget!

Featured in articlesSee all articles >

Yuk, Nonton MotoGP Sambil Nyemil 7 Makanan Ringan Ini!7 Penjual Rujak di Jakarta yang Bikin Semua Orang Ngidam6 Jajanan Sore Andalan Warga Jakarta

Featured in guidesSee all guides >