Sign In

Ruci's Joint

5 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 10:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ruci's JointSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.8
4 ratings
Adlan Syahmi
0 photos
0 reviews
Kopi tuku
Ngopi yang lagi ngehits dan memang rasanya enak banget!
Adlan Syahmi
0 photos
0 reviews
Wyowa kitchen
Buat anak jakarta yang gahool abis pasti gak asing dengan ruci's joint yang lagi kekinian dengn artspace dan kopi tuku yang super enak. Di sini, diantara keramaian manusia ternyata ada makanan yang super parah enaknya! Makanan nusantara yang rasanya enak banget! Menu favouritenya paket komplit kenyang 2 yang menyajikan nasi, ayam ginger garlic yang enak dan gurih, scramble egg, yang paling parah lidah kita bakal dikeroyok dengan sambal tempe, sambel bawang dan sambel matah yang gak pedasnya pas, enak banget di lidah! Gak bakal nyesel habisin waktu di ruci sambil kerja dengan ditemani kopi enak dan makanan lezat dari wyowa kitchen!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bisa Bikin Badan Semok Kayak Ariel Tatum
Makan masakan yang sehat juga bisa membantu kamu buat punya badan kayak Ariel Tatum lho, ditambah sehat! nah, di  Bar Ruci's Joint ini mereka punya banyak makanan enak sekaligus sehat kayak salad yang isinya ada baby spinach, potongan tuna, sampe jamur. Lengkap deh.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan Sehat yang Gampang Kamu Temui di Restoran
Bar Ruci's Joint ini terkenal karena galeri Ruci Art , dan juga karena konsepnya yang mirip kantin. Disini mereka punya menu salad yang super enak dan juga sehat, karena di satu piring salad ini kamu menikmati arugula, spinach, radish, avocado, tuna flakes, sampai feta cheese sekaligus. Kurang apa lagi coba?  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Menu Sayur dan Buah-Buahan Enak di Restoran Jakarta
Brunch sambil santap salad yang super enak khas tempat ini wajib kamu jadikan pilihan. Dalam seporsi menu salad ini, kamu bisa nikmatin baby spinach, arugula, radish, beetroot, avocado, tuna flakes, mushrooms, artichoke, dan feta cheese sekaligus. Sensasi rasa asin dan mustard yang mengenyangkan juga. Menu ini cuma bisa kamu temuin di Ruci's Joint!  

Featured in articlesSee all articles >

7 Makanan yang Bisa Bikin Badan Semok Kayak Ariel Tatum7 Makanan Sehat yang Gampang Kamu Temui di Restoran8 Menu Sayur dan Buah-Buahan Enak di Restoran Jakarta

Featured in guidesSee all guides >