Sign In

Roti John

2 Reviews
SunterBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Roti JohnSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Roti Gurih Ngehits yang Nikmatnya Pas dengan Sensasi Pedas Saus Sambal
Roti John yang sejatinya merupakan kreasi roti kekinian asal Surabaya ini, kini juga sudah menjadi salah satu roti gurih yang nikmatnya hits di Ibukota. Ukurannya yang panjang dan cukup tebal, cocok untuk dihabiskan bareng keluarga dan teman terdekat. Isiannya juga beragam lho! Ada roti yang dibalut dengan telur, daging yang berpotongan besar, mayonaise, dan extra keju yang bikin roti ini terasa komplit. Eits, tambahkan saus sambal untuk membuatnya jadi makin komplit ya!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Roti Long John Hits yang Bikin Perut Kenyang Maksimal
Roti sepanjang 52 cm ini hadir dalam dua pilihan isian, yaitu daging sapi dan ayam. Tak hanya itu, dalam tiap porsinya kamu juga akan mendapatkan isian telur, sayur, dan parutan keju. Camilan tinggi kalori ini bisa banget kamu coba sesekali untuk mengobati rasa penasaran kamu sama roti hits ini. Kisaran harganya mulai dari Rp 39k hingga Rp 63k. Ada juga varian roti Long John dengan isian cokelat, nutella, dan milo untuk kamu penyuka camilan manis.

Featured in articlesSee all articles >

5 Roti Gurih Ngehits yang Nikmatnya Pas dengan Sensasi Pedas Saus Sambal5 Cemilan Hits 2019 yang Wajib Kamu Delivery Sekarang! 5 Roti Long John Hits yang Bikin Perut Kenyang Maksimal

Featured in guidesSee all guides >