Sign In

Roti Bakar 88

26 Reviews
JagakarsaBelow 100rb
Hours 15:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Roti Bakar 88See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
23 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Tersembunyi Buat Nongkrong Seru di Jagakarsa
Lokasi tempat nongkrong satu ini memang strategis banget, nggak heran kalau banyak yang milih spot ini jadi tempat kumpul-kumpul seru. Menu-menu yang disediakan juga bervariasi seperti indomie, roti bakar, pancake, burger, dan aneka minuman yang nyegerin. Kalau yang wajib kamu icip, yaitu menu indomie sambal matah, roti es krim green tea, dan black burger. Harganya? Tenang aja, ramah di kantong kok. Kisarannya mulai dari Rp 3,5k hingga Rp 25k. Nongkrong bareng yuk!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Indomie di Jakarta yang Rasanya Nggak Gitu-Gitu Aja
Indomie Sambal Matah? Yap, Roti Bakar 88 yang terkenal dengan kreasi roti bakarnya ini, ternyata juga membuat inovasi dengan menu kreasi Indomienya dengan menggunakan sambal matah. Perpaduan rasa dari bumbu Indomie yang khas, ditambah telur, sayuran, dan sambal matah, memberikan sensasi makan Indomie yang nggak gitu-gitu aja. Kamu tertarik yang mana nih, guys?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Indomie Kuah Susu yang Bisa Bikin Hidupmu Makin Seru
Tak hanya roti bakar, kedai Roti Bakar 88 juga menyediakan bermacam-macam Indomie kekinian, salah satunya adalah Indomie kuah susu. Dengan semangkuk Indomie unik ini, bukan hanya perutmu saja yang akan kenyang, tetapi lidah dan dompetmu pun akan menari riang karena harganya yang terjangkau.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Surga Makanan Tersembunyi di Jagakarsa
Jangan dateng terlalu malem ya kalo tetep mau dapet tempat, soalnya Roti Bakar 88 biasanya emang rame banget. Selain harganya yang terjangkau, varian rasanya juga banyak. Salah satunya roti bakar es krim matcha ini. Belum lagi ada potongan keju dan chocolate crunch yang gurih dan nikmat.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Makanan Di JAGAKARSA Yang Bakal Bikin Kamu Senang!
Nah, kalo yang ini mah udah nggak usah ditanya lagi. Salah satu tempat nongkrong paling legendaris di Jagakarsa! Semua menu-menu yang tergolong comfort food ada di sini. Mulai dari roti bakar, pancake, burger, otak-otak, dan tentunya Indomie! Indomie di sini bervariasi, seperti yang bisa kamu lihat di atas. Daaan, tentunya harganya masuk akal banget. Pas buat akhir bulan banget nih!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kuliner Tersembunyi Buat Nongkrong Seru di Jagakarsa 7 Tempat Makan Indomie di Jakarta yang Rasanya Nggak Gitu-Gitu Aja5 Menu Berlumuran Cokelat di Jakarta dengan Harga Merakyat

Featured in guidesSee all guides >