Sign In

Roppan

33 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RoppanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
32 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Selain Cheese Tart, Tempat Ini Juga Punya Minuman Super Enak!
Ketika bertandang ke Roppan, kamu tidak boleh lupa memesan segelas Genmaicha House Milk Tea. Minuman yang dibanderol dengan harga Rp 30 ribu ini pasti dapat membuat sensasi melahap cheese tart semakin nikmat.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Menu Spesial Halloween yang Bisa Kamu Nikmati Bulan Ini Aja!
Khusus di Roppan Kota Kasablanka, kamu bisa mendapatkan 8 TPAN TOAST dengan harga cuma 66.500 aja. Promo ini diadakan juga dalam rangka menyambut 👻🎃 halloween🎃👻  , jadi jangan sampai ketinggalan ya!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Buka Puasa dengan 7 Dessert Unik Ini!
Pesan dan cobain menu Ogura Honey Toast untuk dessert setelah buka puasa seru kali ya? Yuk, coba datang ke tempat ini dan pesan menunya. Perpaduan dari kacang merah, es krim, dan roti panggangnya mantap banget nih buat dessert nanti. Menu dessert lainnya juga ada dan ngga kalah menarik lho. Yuk, ke sana!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Makanan Enak yang Bisa Disulap Jadi Kue Ulang Tahun
Biar terkesan agak beda,kamu juga bisa kok sulap Honey Toast dari Roppan buat jadi kue ulang tahun. Meskipun ukurannya ngga terlalu besar, tapi tetap bisa kok buat jadi kejutan manis orang yang berulang tahun. Sweet!
Theresia Madyanna
0 photos
0 reviews
Roppan Kokas
Ice cappucino rasanya sih standard tapi ada pilihan untuk nambah kopi nya biar lebih terasa. Trus nyobain chocolate, cheese and peanut Roppan, rasa nya biasa karena dingin. Harusnya sih disediakan microwave supaya roti nya bisa dipanasin sebelum dihidangkan, mungkin rasanya akan lebih baik. Tempat nya sempit dan kalau full pas weekend kurang begitu nyaman.

Featured in articlesSee all articles >

Selain Cheese Tart, Tempat Ini Juga Punya Minuman Super Enak!Menu Spesial Halloween yang Bisa Kamu Nikmati Bulan Ini Aja!Yuk, Buka Puasa dengan 7 Dessert Unik Ini!

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Kota Kasablanka