Sign In

Roppan

42 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RoppanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
42 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
12 Promo Makan Meriah yang Bikin Perut dan Kantong Bahagia
Kalau nongkrong bareng teman, enaknya ditemani dengan kopi dan minuman menarik dari Roppan, nih! Apalagi dengan promo 2 Signature drinks dari Roppan yang bisa kamu dapetin hanya seharga Rp 30 ribu saja. Minuman yang kamu pilih berupa Hot Cinnamon Coffee, Iced White Coffee, Java Tea, Iced Cinnamon Coffee, Iced Coffee Jelly, dan Black Coffee, ya, guys!
Anna Aritonang
0 photos
0 reviews
lumayan
untuk dijadikan sebagai breakfast, roppan bisa dijadikan pilihan. sandwichnya lumayan, minumnya juga lumayan
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Makanan Traktiran di Jakarta yang Paling Sering Diorder Via Go Food
Kreasi croissant mini atau yang kerap disebut dengan nama Cropan buatan Roppan pun bisa kamu andalkan untuk mentraktir teman-teman kantormu. Untuk memesan selusin Cropan, setidaknya kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 84.000,00.
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Roppan
Dikantor ada temen yg lg farewell, bawain ini untuk salam perpisahan ceritanya, liat dr packagingnya lucu, pas dibuka lebih lucu lagi, gemeshh sih liatnya, anw rasanya juga not bad kok, bolehlah dicoba, apalagi mereka punya beragam rasa gitu 😊
Clarein
0 photos
0 reviews
Biasa aja
Waktu itu pesen Roppan Delivery. Terus terang saya pernah makan ditempat dan rasanya pas itu not bad sih, tapi kok pas delivery beda banget jadinya. Saya ga pesan nasinya, tapi teman saya pesan dan Porsinya sedikit sekali, sampe2 abis itu masih pada pergi pesen makan diempat lain lagi. Saya cobain roti panggangnya. Rasanya biasa aja sih, kayak roti dikasih selai lucu2 dan ditata dengan unik aja. Saya cobain yang almon, rasanya sebenarnya enak sih, tapi almondnya terlalu sediki dan malah kebanyakan krim yang mnurut saya agak bau margarin gitu. Beberapa roi topping lainnya ada yang lumayan sih, yang isis smoke beef and cheese lumayan enak. Ya klo mau coba2 boleh sih tapi pinar2 pilih topping aja yaa..

Featured in articlesSee all articles >

7 Promo Makan Menarik Buat yang Hobi Jajan12 Promo Makan Meriah yang Bikin Perut dan Kantong Bahagia5 Black Forest Versi Unik yang Bikin Pangling

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Gandaria City