Sign In

Ropang VIP

8 Reviews
CengkarengBelow 100rb
Hours 17:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ropang VIPSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
7 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sajian Pedas ala Kedai Roti Panggang di Jakarta
Di samping roti panggang, Ropang VIP turut menghidangkan sajian pedas yang terwujud dalam menu sate taichan. Tak hanya rasa original, kedai roti panggang yang berada di kawasan Cengkareng ini memiliki beberapa varian sate taichan lain, seperti BBQ, jagung bakar, balado, dan mozzarella.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Ini Dia 9 Tempat Makan di Jakarta yang Tetap Buka Selama Libur Lebaran
Belum kesampaian mencicipi ragam kuliner yang sedang hits di media sosial? Jika ya, itu tandanya kamu mesti mengunjungi Ropang VIP saat libur lebaran. Di tempat ini, kamu bisa menjajal kenikmatan berbagai panganan kekinian, seperti roti bakar, minuman mangga, es kepal, dan donat Indomie.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Minuman Mangga 20 Ribuan yang Bikin Kamu Makin Kekinian
Mengusung nama ropang alias roti panggang tak membuat Ropang VIP menutup diri untuk menyajikan menu lain, termasuk minuman mangga kekinian. Mango drink ala tempat nongkrong di kawasan Cengkareng ini bisa kamu peroleh dengan harga mulai dari Rp 25.000.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Ropang dengan Menu Mozzarella Buat Nongkrong Malam di Jakarta
Ropang VIP tidak hanya menyajikan kreasi Roti Panggang namun juga Indomie dengan pilihan topping mozzarella dengan rasa khas Indomie dengan twist mozzarella yang elegan. Nikmati juga kreasi 2-in-2 drink Mango Templenya yang lagi hits.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Minuman Two in One yang Buat yang Ngaku Kekinian
Ropang VIP ternyata tak ketinggalan meramaikan kancah kuliner ibukota dengan kreasi 2-in-1 drink. Kreasi unik yang diberi nama Mango Temple ini bisa kamu dapatkan dengan modal sebesar Rp 45.000.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Ropang Super Enak yang Pas untuk Nemenin Obrolanmu
Sedangkan tempat ini, katanya jadi pionir-nya ropang yang menggunakan roti rainbow. Nah kalau udah pionir, berarti wajib kamu samperin dan cobain langsung rasanya gimana. Seperti biasa, di aplikasi Qraved ya!
citra tania
0 photos
0 reviews
Double Crunchy Ice Cream
😋😋😋😋 only @ropangvip(very important place)

Featured in articlesSee all articles >

8 Jus Mangga Kekinian di Jakarta yang Menggugah Selera5 Sajian Pedas ala Kedai Roti Panggang di Jakarta 9 Tempat Makan di Jakarta yang Tetap Buka Selama Libur Lebaran

Featured in guidesSee all guides >