Sign In

Rocky Rooster

14 Reviews
PalmerahBelow 100rb
Hours 10:30 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rocky RoosterSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
4 ratings
Ruliana Karyadi
0 photos
0 reviews
Fried Chicken Enak!
Nyobain Fried Chicken dari Rocky Rooster ini, menurut aku ayamnya tuh tepungnya crispy tapi kulitnya juga masih berasa jadi pas gitu tepungnya ga ketebelan. Dari tepung sampe dagingnya juga berasa bumbunya. Luarnya crispy, dalemnya masih juicy. Enaknya di sini ada pilihan sausnya juga. Aku cobain yang sambal matah, saus keju, bbq, dan blackpepper. Sausnya enak-enak tapi aku paling suka sama sambal matahnya, yang aku kurang cocok yang blackpeppernya. Ayamnya enak dicocol saus makin enak. Menurut aku harganya juga worth it sama ukuran ayamnya yang cukup besar dan rasanya juga enak. 
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makanan Mall Versi Kaki Lima yang Harganya Bagai Langit dan Bumi
Gerai fast food yang menyediakan fried chicken memang sudah menjamur dan pasti ada dimana-mana, apalagi mall di Jakarta. Tapi ada juga nih fried chicken kaki lima yang rasanya benar-benar mirip dengan fried chicken terkenal yang satu itu. Rocky Rooster ternyata jago dalam meracik bumbu rahasia yang disukai banyak orang. Bahkan, rasanya sebelas-dua belas!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Kaki Lima Favoritnya Anak Binus Kemanggisan
Kayaknya sih ini makanan cepat saji pilihan utamanya anak Binus deh. Soalnya selain bisa pesan antar ke kosan yang ada di sekitaran Binus, kamu juga bisa makan di tempat walaupun tempatnya hanya muat 6 - 8 orang. Tapi enaknya, kamu bisa tambah sus sepuasnya karena ayam Rocky Rooster ini emang gurih banget! Nggak kalah deh sama yang ada di mall-mall.
Septian Lsn
0 photos
0 reviews
Bukan ayam goreng biasa! bumbu tepungnya crispy banget tapi gk kering, pas!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yang Ngaku Anak Binus Pasti Nggak Bakal Lupa 5 Makanan Ini
Ayam goreng paling hits seantero Binus ini juga menjadi salah satu makanan yang banyak diburu. Apabila kamu juga berniat untuk memesannya, pastikan kamu telah menyiapkan budget setidaknya sebesar Rp 20.000. 
Indah m
0 photos
0 reviews
9 Makanan Paling Sering Dipesan Pakai Go Food Oleh Orang Kantoran di Sudirman
Penggemar ayam goreng tepung mungkin bisa melirik gerai satu ini. Sudah pasti rasanya nggak mengecewakan dan kulit tepungnya benar-benar renyah. Harganya pun relatif murah meriah, sekitar Rp 20 ribuan. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Gorengan Sederhana yang Buat Hati Bahagia
Biarpun hanya dijual dalam kedai kecil, ayam goreng Rocky Rooster sanggup membuat hatimu yang kelabu menjadi cerah kembali. Tidak hanya murah, rasanya pun nikmat dan tak kalah dari ayam goreng ala restoran cepat saji. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Nikmatnya Fried Chicken Pinggir Jalan yang Tersebar di Jakarta
Ini dia yang juara, berikan medali untuk Rocky Rooster! Di antara banyaknya gerai fried chicken yang rasanya hampir mirip dengan pesaing khas luar negeri, kamu akan lebih ketagihan lagi dengan ayam Rocky Rooster. Kelebihannya yaitu ukuran ayam yang lebih besar, super gurih, bumbunya juga meresap hingga ke tulang. Bagaimana tidak, ayamnya digoreng di dalam suhu 150 derajat celcius sehingga terjamin kualitas, baik dari peresapan bumbu hingga kebersihannya. Selain ayam, kamu juga akan dibuat terlena dengan varian side dish seperti kentang ulir atau kentang spiral. Bahkan kamu bisa-bisa dibuat kenyang saat makan satu tusuk saja. Nyam!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makanan Western Yang Murah Meriah
Berbicara tentang ayam goreng enak dan murah, rasa-rasanya tak ada yang bisa mengalahkan Rocky Rooster. Kulitnya yang gurih dan renyah, serta dagingnya yang empuk, memang merupakan solusi saat gaji belum juga masuk ke rekening kita.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makanan yang Bikin Kamu Bersyukur Tinggal di Jakarta
Nah, cuma di Jakarta doang nih kamu bisa nemuin ayam goreng yang murah, renyah, dagingnya empuk, dan rasanya gurih kayak di Rocky Rooster. Terus hebatnya lagi, makanan ini bisa kamu andalin sebagai penolong pas tanggal tua. Soalnya cuma dengan duit 20ribu aja perutmu bisa kenyang.

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Mall Versi Kaki Lima yang Harganya Bagai Langit dan Bumi8 Kaki Lima Favoritnya Anak Binus KemanggisanYang Ngaku Anak Binus Pasti Nggak Bakal Lupa 5 Makanan Ini

Featured in guidesSee all guides >