Sign In

Rock & Goal

15 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 16:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rock & GoalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Makanan dengan Lumeran Keju yang Bikin Ngiler di Jakarta Utara
Lelehan keju di kentang nachos ini juga bisa jadi pilihan kamu ketika ingin menikmati makanan dengan lelehan keju. Rasa keju yang bercampur dengan rasa kentangnya benar-benar pas di mulut. Pantas saja banyak orang yang tidak bisa menolak kentang nachos topping keju di sini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Street Food Khas Korea yang Bisa Kamu Nikmati di Jakarta
Selain terkenal di negara lain, seperti Amerika Serikat, Corndog juga ikut serta mewarnai kuliner kaki lima di Korea. Tertarik untuk mencicipi makanan sejenis roti goreng berisi sosis ini? Kamu dapat langsung meluncur ke restoran Rock & Goal di Kelapa Gading, Jakarta Utara. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Jomblo? Malam Mingguan di 6 Restoran ini Saja Bersama Bintang Radler!
Biar malam Minggu nanti tidak terasa menyedihkan karena tidak bisa datang ke rumah pacar, langkahkan saja kaki ke Rock & Goal yang ada di Kelapa Gading. Di sports bar ini kamu bisa menikmati aneka perangkat permainan, seperti foosball hingga dart. Ditemani makanan yang lezat dan sebotol Bintang Radler dingin, kamu pasti makin betah dan lupa kalo sedang tidak punya pasangan. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Meriahkan Akhir Pekan Dengan Makan Enak dan Bintang Radler
Kalau ingin bersantai sambil makan dan main game, kamu bisa langsung ke Rock & Goal yang ada di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di sini kamu tidak hanya disuguhkan makanan enak, tapi juga bisa main darts karena restoran yang satu ini punya konsep sports bar. Setelah capek main, bisa langsung nikmati Cheese Fries mereka dan juga Bintang Radler yang bisa membuat kerongkongan langsung lega karena kesegarannya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Bar yang Punya Berbagai Minuman Unik dan Kreatif
Sports bar emang selalu jadi tempat terbaik buat nongkrong sama teman-teman, dimana kamu bisa sambil nonton pertandingan olahraga favorit juga. Nah, buat nemenin kumpul-kumpul berkualitasmu, harus ada segelas minuman yang menarik juga. The Magic Shot namanya! Selain warna-warni di setiap gelasnya, yang lebih unik dari minuman ini adalah saat sang mixologist menuang minuman ke masing-masing gelasnya, minuman ini berubah warna sendiri! As it's name, you'll find magic here!

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Wajib Coba Buat Penggemar Keju di Jakarta5 Makanan dengan Lumeran Keju yang Bikin Ngiler di Jakarta Utara8 Street Food Khas Korea yang Bisa Kamu Nikmati di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >