Sign In

Robaa Yakitori

9 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Robaa YakitoriSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
90 ratings
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Restoran Japanese Fusion yang masih satu grup dengan Pancious ini punya tempat dengan dekorasi yang lucu dan menarik yang menggambarkan suasana Jepang. Pelayanan tergolong baik. Waiternya ramah dan helpfull banget. Menu yg kt order kali ini Japanese Carbonara Spaghetti with Beef Katsu (Rp 62k) dan Furutsu Matcha Bowl (Rp 49k). Ak paling suka ama pasta-nya. Spaghetti-nya al dente. Teksturnya firm and cooked perfectly. Untuk carbonara sauce, creamy-nyaa pas dan rasanya cukup gurih. Disajikan dengan ebiko dan raw egg di atasnya. Bikin penampilannya makin cantik & rasanya makin gurih. Walaupun pastanya enak, sayangnya dessert-nya mnrtku agak failed. Walaupun diisi dengan topping buah2an seperti longan, peach, strawberry & banana yang segar, tp green tea sauce & cream di atasnya kerasa manis banget. Overall it's a nice restaurant with good Japanese Pasta at reasonable price.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Sate Terkini yang Mesti Segera Dicicipi
Makanan berukuran jumbo kini tengah menjadi tren di kalangan masyarakat ibukota. Sate pun ternyata turut mengikuti tren tersebut, terbukti dengan kehadiran Yakimegatori, yaitu sate ala Jepang dengan ukuran super besar buatan Robaa Yakitori.  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sate Paling Unik yang Bisa Buat Mulut Mengunyah Asyik
Tak puas dengan sate berukuran standar? Cobalah Yakimegatori atau sate ala Jepang yang berada di Robaa Yakitori. Sesuai dengan namanya, sate ini memiliki ukuran yang sangat besar, bahkan satu tusuk saja sudah cukup untuk membuat perutmu kenyang!
Figlenia Tirta
0 photos
0 reviews
Creamy pastanya enak. Pelayanannya juga baik dan ramah
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Sate Ala Jepang Paling Enak di Jakarta
Robaa Yakitori adalah tempat yang wajib kamu datangi kalau ingin mencoba Yakitori enak dengan porsi super besar. Dengan nama Yakimegatori, sate ala negeri sakura ini benar-benar dihadirkan dengan ukuran jumbo yang sanggup bikin perut kenyang. Dijamin puas banget deh setelah menyantap Yakitori di sini.

Featured in articlesSee all articles >

6 Kreasi Sate Terkini yang Mesti Segera Dicicipi7 Sate Paling Unik yang Bisa Buat Mulut Mengunyah Asyik8 Sate Ala Jepang Paling Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >