Sign In

ROA Authentic Manadonese Food

28 Reviews
SCBDBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ROA Authentic Manadonese FoodSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
26 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Menu Ikan Paling Nikmat Buat Makan Tengah Rame-rame
Mau cari makanan seafood di daerah PIK emang nggak sulit, hanya tinggal melirik-lirik sedikit, pasti langsung ketemu! Tapi buat kamu yang ingin menyantap makanan khas Manado, udah pasti harus melangkah ke sini. Ikan Tude Pepes-nya pasti bikin lidah kamu bergoyang!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan Seru di Pasar MOI
Restoran khas Manado ini juga hadir di Pasar MOI, tetap dengan cita rasanya yang pedas manis. Selain menu andalan berupa cakalang, ada juga berbagai rica yang bisa kamu pilih, mulai dari ayam, sapi, sampe tude rica. Kelar makan di sini, dijamin kamu bakal ngerasa lebih segar deh sama rasa uniknya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ayam Woku Sedap yang Harus Dicoba di Jakarta
Restoran satu ini emang punya banyak menu masakan khas Manado yang otentik. Salah satu yang enak adalah Ayam Wokunya. Daging ayamnya empuk dan bumbu wokunya meresap dengan sempurna.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
9 Kreasi Ayam yang Bikin Kamu Menelan Ludah
Masakan Manado yang punya rasa pedas yang khas emang enak banget. Salah satu masakan ayam khas Manado di Roa Aunthentic Manadonese Food adalah ayam woku, ayam ini dimasak pake bumbu kuning dengan cabai ini punya pedas yang bisa bikin ketagihan.

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Ikan Paling Nikmat Buat Makan Tengah Rame-rame9 Tempat Makan Seru di Pasar MOIAyam Woku Sedap yang Harus Dicoba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >