Sign In

RM Sepakat

9 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 09:00 - 18:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RM SepakatSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Legendaris Wajib Coba Sehabis Belanja di Mayestik
Masakan Padang juga nggak ketinggalan nih jadi salah satu restoran legendaris nikmat di daerah Mayestik. Di RM Sepakat ini kamu bisa nyobain aneka sajian Minang seperti tunjang dan rendangnya yang super banget enaknya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Restoran Paling Tua di Jakarta yang Konsisten Enaknya
Masakan khas Padang memang banyak, tapi yang enak dan sudah legendaris tentu saja RM Sepakat yang sudah ada dari tahun 69 dan berada di Mayestik. Disini, kamu bahkan bisa menikmati Gajebo yaitu daging sandung lamur yang dipadu dengan kuah asam padeh yang agak sulit ditemukan di rumah makan Padang lainnya. 
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
5 Rumah Makan Padang Tertua di Jakarta
Kalau tempat makan yang satu ini sudah beroperasi semenjak tahun 1970-an. Selain menu-menu biasa khas rumah makan Padang seperti rendang, ayam bakar, dan ayam pop, mereka juga menyajikan menu spesial yang sulit ditemukan di rumah makan Padang lainnya yaitu Gulai Gazebo Kambing! Daging kambing berlemak yang dimasak menggunakan kuah kari yang pekat, enak banget!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Ragam Daging Khas Padang Yang Bikin Kenyang
Tunjang yang merupakan kikil sapi ini biasanya dimasak dengan cara digulai. Kuah kuning santan yang berpadu sama tunjang bikin rasanya jadi sempurna. Di RM Sepakat yang ada di Mayestik ini punya tunjang dengan rasa fenomenal, dagingnya yang kenyal dan bumbu rempahnya terasa sangat kuat di kuahnya. Makan pake nasi pasti kenyang!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Masakan Padang Di Rumah Makan Padang Legendaris!
Rumah Makan Padang Sepakat udah jadi legend juga nih di daerah Blok M. Udah dari tahun 1970 rumah makan ini menyajikan masakan Padang yang otentik. Menu-menu favortinya yang selalu terjual habis adalah gajebo daging kambing, tunjang, dendeng balado, dan gulai kepala ikan.
Ricky Halim
0 photos
0 reviews
10 Makanan Di Pasar Mayestik Yang Harus Kamu Coba!
Makanan padang di sini jadi favorit orang-orang loh! Enak banget! Santennya juga berasa banget! Makan di sini bikin kalian nambah terus! Dijamin puas banget deh.

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 10 Nasi Padang 'Lamak Bana' di Jakarta5 Kuliner Legendaris Wajib Coba Sehabis Belanja di Mayestik10 Restoran Paling Tua di Jakarta yang Konsisten Enaknya

Featured in guidesSee all guides >