Sign In

RM Saung Sunda Alam

4 Reviews
Cibubur100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RM Saung Sunda AlamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Enak di Cibubur Buat Pemuja Masakan Indonesia
Rumah makan khas Sunda memang nggak ada duanya, deh! Ngebayangin aneka menunya yang digoreng dengan bumbu racikan dan sambal uleknya yang khas saja sudah bikin ngiler. Nah, daripada kamu ngiler dan ngidam makanan khas Sunda, mendingan kamu ajak keluargamu untuk makan di RM Saung Sunda Alam yang ada di Jl. Alternatif Cibubur. Di sini kamu bisa melakukan aktifitas bersama keluarga secara leluasa karena rumah makan ini punya area yang luas dan tentunya ditemani dengan suguhan menu yang beragam dan terbukti nikmatnya. Jangan lupa cobain ayam kremes beserta petai goreng dan sambalnya, ya!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran Khas Sunda Paling Enak di Jakarta
Restoran bernuansa asri dikenal memiliki deretan menu sehari-hari masyarakat Sunda yang dijamin autentik. Hal ini kian terasa mantap karena disertai dengan rerimbunan pohon yang menimbulkan suasana asri dan menentramkan. Salah satu menu paling favorit di sini adalah nasi liwet. Isinya lumayan komplit. Selain nasi dan ayam goreng, juga ada tahu tempe dan sambal, plus lalapan dan ikan asin yang jumlahnya royal banget.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sunda Bernuansa Alam di Jakarta yang Teduh Pisan
Dilengkapi dengan saung-saung tradisional, RM Saung Sunda Alam menyajikan pengalaman menyantap hidangan Sunda dengan suasan alam. Rumah makan ini memiliki konsep lesehan dengan menu andalannya nasi liwet. Isinya komplit dari nasi, ayam goreng, tahu tempe, sambal, sampai ikan asin.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Enak di Cibubur Buat Pemuja Masakan Indonesia Ultimate Guide: 15 Restoran Khas Sunda Paling Enak di Jakarta5 Restoran Sunda Bernuansa Alam di Jakarta yang Teduh Pisan

Featured in guidesSee all guides >