Sign In

RM Sate Tegal H. Sadjim

8 Reviews
Bendungan HilirBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RM Sate Tegal H. SadjimSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
4 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Sate Kambing Mantap di Jakarta yang Selalu Laris Manis
Kedai sate yang terletak di kawasan Bendungan Hilir ini sudah melegenda dengan kelezatannya. Dengan merogoh kocek sebesar Rp 42 ribu kamu sudah bisa menikmati kelezatan satenya. Kenikmatan bumbunya yang pedas dan manis itu lho yang bikin mulut susah berhenti ngunyah. Selain satenya, ada juga beberapa hidangan daging kambing lainnya yang bisa kamu cicipi di sini, seperti tongseng, sop iga, dan nasi gorengnya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Mantap yang Bikin Orang-orang Rela Datang ke Benhil
Sate ini melegenda banget nih. Bahkan hingga kini kedai sate ini selalu ramai pengunjung. Bumbunya meresap hingga ke dalam daging kambingnya. Hati-hati sih di buat jatuh hati sama kenikmatannya. Satu porsinya bisa kamu nikmati dengan harga Rp 42 ribu.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Sate Kambing yang Jangan Kamu Makan Pas Idul Adha
Sedangkan satu ini, yang spesial adalah seporsi tanpa lemaknya. Bahkan dari pemiihan dagingnya pun menggunakan kambing muda yang membuat teksturnya lembut dan aroma kambing pun nggak begitu terasa. Itulah kenapa rasanya bersahabat banget di lidah. Wajib ke sini nih!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Berbukalah dengan yang Murah dan Ngasih Kepastian
Kalau yang ini buat penggemar sate, Sate Tegal H. Sadjim. Satenya enak dan gurih. Teksturnya juga empuk. Dan uniknya lagi, soalnya sate di sini pakai bumbu ulek yang khas. Aromanya juga kuat. Syedap abis.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Restoran buat Makan Selepas Ngabuburit
Masih di kawasan Benhil nih. Kalau kamu pengen buka pakai makanan yang sedikit manis, biar bisa ningkatin kadar gula dalam tubuh, kamu bisa cobain Sate Tegal H. Sadjim. Meski tergolong manis, tapi sate Tegal ini ga bikin enek. Dagingnya juga empuk dan gurih. Dagingnya juga ga ada bau kambing. Menggoda banget kan?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Daftar Sate Kambing di Jakarta yang Siap Bikin Kamu On!
Dirintis sejak tahun 1975, warung sate khas Tegal ini menyajikan sate kambing yang empuk dengan sambal kacang, kecap, bawang merah, dan daun jeruk yang bakal manjain lidah pengunjung yang datang. Keunggulan dari sate kambing di sini adalah daging yang empuk dan ngga bau prengus alias bau kambing. Nikmat!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Kamu Pilih Mana: Sate Ayam VS Sate Kambing?
Liat gambarnya pasti berasa laper kan ya, udah kebayang dong gimana enaknya sate kambing ini. Sate kambing khas Tegal ini selalu rame karena emang rasanya yang beda dari warung sate lainnya. Bumbu satenya yang pake ulekan cabe bikin rasa sate kambing ini lebih nendang.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
12 Restoran Di BENHIL Yang Paling LEGENDARIS!
Dari tahun 1970an, kedai sate kambing yang satu ini selalu rame banget pengunjung nya! Legendaris banget! Pantes aja, daging kambing nya juicy banget, bumbunya meresap di setiap gigitan! Nendang banget deh!

Featured in articlesSee all articles >

6 Sate Kambing Mantap di Jakarta yang Selalu Laris Manis6 Kuliner Mantap yang Bikin Orang-orang Rela Datang ke Benhil 8 Sate Kambing yang Jangan Kamu Makan Pas Idul Adha

Featured in guidesSee all guides >