Sign In

RM Gudeg Pejompongan

5 Reviews
Bendungan HilirBelow 100rb
Hours 07:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RM Gudeg PejomponganSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
114 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Malam 30 Ribuan di Kawasan Benhil
Walaupun sesi makan malam, tapi jangan takut makan berat ya. Nah, salah satu menu yang wajib kamu coba adalah nasi gudegnya. Dalam tiap piring saji akan berisi nasi putih hangat, gudeg, sambal goreng krecek, dan lauk pilihan. Untuk harga Rp 25k, kamu bisa pilih lauk telur atau ati ampela. Kalau dirasa kurang nampol kenyangnya, bisa juga kok tambah tahu atau tempe bacem seharga Rp 4k. Cita rasanya sih Jogja banget, jadi nggak usah ragu buat cobain.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Berburu Gudeg di Jakarta yang Bikin Kangen Jogja
Berada di Bendungan Hilir alias Benhil, RM Gudeg Pejompongan ini sudah tersohor kenikmatannya. Di sini kamu bakalan mencicipi gudeg dengan cita rasa yang nggak terlalu manis, namun bakalan bikin kamu tergila-gila dengan rasanya. Jangan lupa untuk memesan Nasi Gudeg lengkapnya bersama dengan nangka, krecek, telur, buntil, ayam goreng atau paru, dan sambal seharga kurang dari Rp 50 ribu per porsinya, ya! Karena kamu pasti akan ketagihan dan pengin balik lagi!
Indah m
0 photos
0 reviews
9 Makanan Paling Sering Dipesan Pakai Go Food Oleh Orang Kantoran di Sudirman
Selanjutnya ada tempat makanan khas Jogja buat kamu yang sering kangen dengan manis gurihnya gudeg. Ada pilihan gudeg ayam, telur, ati ampela dan juga gudeg komplitnya yan harganya sekitar Rp 40 ribuan. 
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
5 Makanan Favorit Presiden Joko Widodo!
Bukan rahasia lagi kalo bapak Presiden Jokowi gemar banget makan gudeg. Lauk favoritnya saat menyantap gudeh juga ternyata sederhana saja, tahu dan tempe! Nah, untuk gudeg yang harus banget lo coba, ada dikawasan Benhil! Asli gudeg disini enak banget deh, bumbunya pas, dan porsinya nampol banget!
siti wardah
0 photos
0 reviews
gudeg
rasa gudegnya pas di lidah bikin goyah, krecek yahud...dan menu lainnya pas banget jd berasa makan di jawa.

Featured in articlesSee all articles >

7 Kaki Lima Enak Untuk Nunggu Ganjil Genap Usai5 Tempat Berburu Gudeg di Jakarta yang Bikin Kangen Jogja5 Spot Makan Malam 30 Ribuan di Kawasan Benhil

Featured in guidesSee all guides >