Sign In

RM Bopet Mini

16 Reviews
Bendungan HilirBelow 100rb
Hours 07:00 - 19:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RM Bopet MiniSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
14 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima yang Tetap Buka Saat Libur Mudik Lebaran di Jakarta
Bagi kamu yang suka banget makanan khas Padang, RM Bopet Mini dirasa sangat tepat untuk mengobati rindu makan nasi Padangmu di bilangan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Selain nasi Padangnya yang tersohor dan legendaris, ada juga menu seperti Soto Padang, dan Sate Padang yang juga jadi menu favorit para pelanggan setia maupun pelanggan barunya. Kalau kamu ke sini bersama keluargamu, pastikan kamu datang sebelum malam, ya! Karena RM Bopet Mini selalu habis sebelum jam tutupnya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Nasi Padang Juara yang Paling Sering Dipesan Lewat GO-FOOD
Nggak kalah pamornya dengan Rumah Makan Surya, RM Bopet Mini yang letaknya masih di sekitaran Bendungan Hilir juga menjadi rumah makan Padang yang paling banyak dipesan melalui GO-FOOD, lho. Walaupun letaknya nggak begitu luas, tapi para driver ojek daring akan selalu setia antre memanjang di RM Bopet Mini demi memuaskan BM makan nasi padangmu. Sekali coba, kamu bakalan ketagihan makan nasi padang khasnya, terutama rendangnya yang terasa pekat dengan potongan yang besar-besar. Langsung klik order now, yuk!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Mantap di Benhil Buat Penggila Masakan Sumatera
RM Bopet Mini ini merupakan tempat makan masakan khas Sumatera Barat seperti rendang, sate padang, hingga camilan-camilan khas Padang ada semua di sini. Masakan mereka pun amat terasa cita rasa rempahnya, dijamin nagih.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Makan Sampai Puas di 6 Restoran Padang di Benhil
Para penghuni kawasan Benhil tentu sudah tak asing dengan RM Bopet Mini. Ya, rumah makan yang satu ini memang cukup termasyhur dengan berbagai sajian khas Padang yang menggugah selera. Jika hendak menghabiskan waktu makan siang di sini, pastikan menu Ketupat Sayur, Soto Padang, dan Nasi Gulai tak terlewat untuk kamu cicipi.    
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Soto Padang di Jakarta yang Bikin Mabuk Kepayang
Di samping kedai Soto Padang Bunda, Bopet Mini yang juga berada di kawasan Bendungan Hilir siap memanjakan lidahmu dengan hidangan soto Padang. Rasa nikmat dari semangkuk soto Padang ala Bopet Mini sungguh bisa membuat mabuk kepayang!

Featured in articlesSee all articles >

Mencicipi 5 Gulai Kepala Kakap Terbaik di Jakarta5 Bubur Nusantara di Jakarta dengan Rasa yang Autentik5 Kaki Lima yang Tetap Buka Saat Libur Mudik Lebaran di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >