Sign In

RM Betawi Soto H. Maruf

5 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 10:00 - 20:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RM Betawi Soto H. MarufSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Bersama team
"Soto Betawi H.maaruf" At jalan gondangdia lama No.36a, Jakarta pusat . . Kali ini bersama team @doublebuncit melakukan review youtube ke salah satu rumah makan soto legendaris Jakarta ini . . Disini saya memesan soto campur dengan isian daging, paru dan juga usus dengan kuah susu santan . . Selain itu juga memesan menu sate sapi dan juga laksa Betawi . . On this frame 1.soto Betawi campur Price : IDR 42.000 . 2.sate sapi Price : IDR 50.000 . 3.laksa Betawi Price : IDR 30.000 . . Untuk parunya garing dan juga dagingnya empuk sedangkan kuahnya bisa diatur sesuai selera dengan bumbu di meja . . Untuk laksanya terasa sedikit pedas dari rempah namun juga menyegarkan . . Untuk sate sapi empuk menggunakan bumbu kacang, daging haas sapi yang digunakan pada sate ini juga mendukung . . Taste : 8.2/10
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Legendaris Buat Malam Mingguan di Menteng
Wah, soto Betawi H. Maruf memang andalannya di Menteng. Kuah santannya gurih dengan daging sapinya yang diberi berlimpah. Selain soto Betawi-nya, kamu juga bisa memesan menu lain seperti sate sapi, laksa, hingga ayam goreng. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Melegenda di Menteng yang Nggak Bikin Kantong Bolong
Nih, gerai yang satu ini nggak boleh ketinggalan kamu cicipi nih! Soto Betawinya diberi potongan daging empuk yang melimpah. Rasa rempahnya yang gurih pada kuahnya juga sangat terasa. Oh iya selain soto betawinya, ada pilihan menu lainnya yang nggak kalah mantap lho, yaitu sate sapi, laksa, hingga ayam goreng. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Macam Soto di Jakarta yang Harus Kamu Coba
Soto Betawi. Kalau tadi soto tangkar, ada juga soto khas Betawi lainnya yaitu Soto Betawi. Hampir sama dengan soto tangkar, hanya aja soto betawi punya isian daging sapi dengan kuah santan dengan taburan emping, sambal, dan jeruk nipis. Jangan lupa makannya pakai nasi ya biar kenyang.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Kekunoan yang makin Kekinian di Jakarta
Kamu pecinta soto betawi? pasti sudah tau gimana enaknya soto betawi dari warung soto yang satu ini, kuah santan yang kaya rasa bumbu dan segar dengan daging yang empuk selalu bikin lidah bergoyang setiap menyantapnya. Walaupun sudah berkali-kali makan soto ini, dijamin ga bikin kamu bosan.

Featured in articlesSee all articles >

6 Kuliner Legendaris Buat Malam Mingguan di Menteng7 Kuliner Melegenda di Menteng yang Nggak Bikin Kantong Bolong8 Macam Soto di Jakarta yang Harus Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >