Sign In

RM Ampera 2 Tak

5 Reviews
PesanggrahanBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RM Ampera 2 TakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
18 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Rumah Makan Sunda dengan Sambal Cobek Paling Nampol di Jakarta
RM Ampera 2 Tak ini memang sudah tersohor namanya kenikmatannya. Kamu bisa temukan dengan mudah di berbagai lokasi di Jakarta, salah satunya di Jl. RC Veteran No. 61, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Rumah makan yang buka 24 jam ini tidak hanya punya Ikan Mas Goreng yang berukuran besar, tapi juga punya Ikan Asin yang begitu mantap kalau disandingkan dengan sambal cobeknya. Apalagi kamu bisa cocol sambalnya sesuka hati. Beuh, sudah pasti ngiler, deh!
Wisu Suntoyo
0 photos
0 reviews
Lebaran hari ke 3, banyak pedagang makanan masih tutup.. Syukur tempat ini sudah beroperasi sehingga bisa traktir saudara jauh yang berkunjung ke rumah..
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Ikan yang Durinya Ga Bikin Keselek
Pepes di Ampera ini tak kalah enak dengan pepes Ceu Emi. Aromanya sedap. Tak ada lagi bau amis pada pepes ikan. Bedanya, pepes dari Ampera ini menggunakan bumbu iris yang khas Sunda. Durinya pun lunak dan aman untuk dimakan. Kamu pun ga usah kahawatir lagi sama masalah keselek duri ikan yang menjengkelkan itu.
Yugo Prabowo
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Sepulang Dugem Di Jakarta
Warteg yang rame banget dan makanannya berjajar seperti salad bar serta banyak pilihan cuma ada di Ampera 2 tak! Warteg idola warga cikini ini menjadi pilihan destinasi bagi anak dugem yang pulangnya kelaperan dan gak mau makan mahal.
Eva Wati
0 photos
0 reviews
meski agak lama menunggu, makanan khas jawa barat ini mengingatkan saya dengan suasana kampung halaman. top bgt!

Featured in articlesSee all articles >

5 Rumah Makan Sunda dengan Sambal Cobek Paling Nampol di Jakarta7 Ikan yang Durinya Ga Bikin Keselek6 Tempat Makan Sepulang Dugem Di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >