Sign In

RM Ampera 2 Tak

7 Reviews
KemayoranBelow 100rb
Hours 08:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RM Ampera 2 TakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Pembasmi Lapar dekat Tempat Konser di Kemayoran
Nyari makan tengah malam memang paling tepat kalau ke restoran yang buka 24 jam seperti RM Ampera 2 Tak ini. Di sini kamu bakalan disajikan berbagai macam masakan Sunda yang lezat, dengan harga yang nggak menguras kantong.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Lapar Saat Subuh? 8 Tempat Makan ini Cocok Buat Kamu!
Lapar subuh tapi ngidamnya masakan Sunda? Tenang, RM Ampera 2 Tak yang ada di Kemayoran ini buka 24 jam, kok!. Masuk ke dalam, kamu akan langsung lihat lauk pauk tersaji dan tinggal kamu pilih untuk dimasak. 
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Ini Dia Daftar Restoran Anti Tidur Alias Buka Sampai Pagi
Ini dia tempat makan yang selalu ramai baik malam atau pagi. Di sini kamu bisa pilih menu sesukanya yang akan digoreng lagi supaya tetap enak pas dimakan. Cumi, ikan, bakwan jagung, atau sayur asem dari RM Ampera 2 Tak yang berada di kawasan Cikini ini memang juara. Jadi kalau kamu mendadak lapar dan mau jalan sambil nyari angin di luar, tempat makan yang satu ini bisa jadi pilihan.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
THR Udah Masuk, Sahur di Tempat Makan Enak yang Buka 24/7
Yang selanjutnya ini nyedian berbagai jenis pepes yang enak. Mereka buka 24 jam, jadi kita bisa nikmatin pepes-pepes itu pas jam sahur nanti. Ada pepes tahu sampai pepes ayam. Cuma sahur pakai nasi panas dan pepes-pepes itu aja kayaknya kita udah bisa puas. Cobain yuk datang ke sini, salah satu cabangnya ada di Kemayoran.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Pepes Enak di Jakarta Supaya Perut Gak Kempes
Kita bisa makan berbagai jenis pepes di RM Amper 2 Tak kapan pun karena mereka buka 24 jam. Ada pepes ikan teri sampai jeroan, pepes tahu sampai ayam. Selain punya banyak pilihan, tempat ini juga udah diakui jadi tempat pepes enak di Jakarta. Kita bisa percaya rasanya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Bosan Sahur di Rumah? Yuk Sahur Di 7 Tempat Ini!
Serba-serbi masakan Sunda seperti ikan goreng lengkap dengan lalapan dan sambel yang pedes tapi endes bisa kamu nikmati di RM Ampera 2 Tak Kemayoran yang buka 24 jam. Sahur di sini dijamin puas.
Eva Wati
0 photos
0 reviews
Harga Kaki Lima, Rasa bintang Lima
Mantab rasane.. home made rasa kota, meskipun seringkali harus antri untuk bisa dapat tempat duduk. but it's no problem.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Enak dan Murah Buat Isi Perut Sebelum Ke We The Fest 20195 Spot Pembasmi Lapar dekat Tempat Konser di KemayoranLapar Saat Subuh? 8 Tempat Makan ini Cocok Buat Kamu!

Featured in guidesSee all guides >