Sign In

RM Adem Ayem

4 Reviews
Cempaka PutihBelow 100rb
Hours 09:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RM Adem AyemSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Mengenang Kepergian Yu Djum, Sang Ikon Gudeg di Indonesia
Banyak pula yang mengenal RM Adem Ayem. Kenikmatan gudeg di tempat ini memang tak tertandingi pula. Biarpun bukan menjadi fokus utama kahs restoran ini, tapi cita rasa krecek yang garing dan renyah, plus potongan nangka juga bersahabat sekali di lidah.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Gudeg di Jakarta yang Rasanya Yogya Banget
Keseimbangan rasa bikin orang sering dateng ke RM Adem Ayem ini. Menu andalannya apalagi kalo bukan gudeg khas Yogya biarpun gak mengkhususkan diri pada itu. Kreceknya garing dan renyah sementara potongan nangka mudanya lembut serta empuk.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Ragam Menu Nasi Ayam yang Harus Kamu Coba Sekarang
Ada juga nasi gudeg. Di sini, kamu nggak perlu ragu pesan Nasi Guded Adem Ayem yang udah terdiri dari serangkaian lauk buat melengkapi gigitan ayam. Makin enak lagi dimakan selagi hangat ya!  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Menu Berbuka yang Sederhana Namun Istimewa
Satu piring ini udah terdiri dari lauk yang seabrek! Mulai dari nasi, ayam plus kremesannya yang bertaburan, dan seabrek topping untuk melengkapi gigitan. Dijamin kenyang nih!

Featured in articlesSee all articles >

Mengenang Kepergian Yu Djum, Sang Ikon Gudeg di Indonesia9 Gudeg di Jakarta yang Rasanya Yogya Banget8 Ragam Menu Nasi Ayam yang Harus Kamu Coba Sekarang

Featured in guidesSee all guides >