Sign In

Riung Sunda

4 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Riung SundaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Fajar Andriansyah
0 photos
0 reviews
Pengen makan masakan sunda
Laper bgt, trs pengen makan masakan sunda, akhirnya kesini. Nasi Bakar Daging Gepuk suir-nya enak, bumbunya meresap bgt ke nasinya, sayang kemanginya kurang banyak. Untuk lauknya, ayam bakar bumbu rujak, tahu dan bakwan jagungnya cm anget di luar, rasanya so so lah. Karedoknya biasa, request pedes tp ga pedes sm sekali. Begitupun sambal mangganya, ga ada pedes2nya. Suasana sundanya kurang dpt, musiknya kekinian bgt.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Jangan Ngaku Pencinta Makanan Sunda Kalau Belum Coba 6 Restoran Ini
Terletak di Kuningan, restoran sunda yang satu ini juga patut kalian coba! Cobain juga Nasi Tutug dan Nasi Bakar yang jadi menu andalan di sini! Dijamin menu masakannya mampu membuat lidah kamu terlena! 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan Khas Sunda Buat Makan Bareng Keluarga di Jakarta
Terakhir, jangan lupain juga Riung Sunda. Nah buat kamu yang lagi keliling di Kuningan City, coba deh singgah ke level LG dan duduk di sini. Nasi bakar ini punya aroma yang semerbak bahkan ketika dikunyah di mulut, belum lagi disandingin sama lauk lainnya. Yuk review pengalamanmu di sini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Bandung Di Ibu Kota
Di restoran Riung Sunda, kamu bisa menemukan SOTO BANDUNG. Soto bandung sebenarnya tidak beda jauh dengan soto yang lain karena sama-sama berbahan dasar daging sapi, tapi yang membuat soto ini berbeda adalah tambahan lobak, tomat dan kedelai goreng di dalamnya. Ini juga salah satu menu favorit di Riung Sunda. Belum pernah cobain? yuk deh buruan kesini.

Featured in articlesSee all articles >

Jangan Ngaku Pencinta Makanan Sunda Kalau Belum Coba 6 Restoran Ini7 Makanan Khas Sunda Buat Makan Bareng Keluarga di Jakarta7 Kuliner Bandung Di Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >