Sign In

Riung Sunda

3 Reviews
Cikini100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Riung SundaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
3 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Sunda di Jakarta untuk Buka Puasa Bareng Keluarga
Berbeda dengan restoran khas Sunda pada umumnya, di sini kamu bisa dengan mudah menemukan beragam hidangan tradisional dari seluruh penjuru Bumi Parahyangan. Empal Suwir (Rp 25.000) adalah menu yang paling difavoritkan di sini, di mana diolah dengan bumbu ketumbar yang khas, dan dimasak sedemikian rupa sehingga seratnya terurai dengan baik. Gurame Goreng (Rp 85.000) yang dibentuk sangat cantik. Jangan lupa juga untuk mencicipi aneka nasi bakarnya yang melegenda, seperti Nasi Bakar Jambal (Rp 28.000), Nasi Bakar Cumi (Rp 28.000), dan Nasi bakar Empal (Rp 28.000).
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran Khas Sunda Paling Enak di Jakarta
Riung Sunda berusaha menampilkan sajian khas Sunda secara kontemporer, di mana didukung oleh interior restoran dan perkakas saji yang modern. Coba deh menu Ayam Bakar Bumbu Rujak yang menjadi salah satu favorit di sini. Bumbunya meresap dengan baik ke dalam daging ayam. Proses pembakarannya juga pas, sehingga menciptakan aroma smokey yang khas. Jangan lupa juga coba Cumi Cabe Ijo, berupa cumi yang kecil-kecil yang dimasak dalam bumbu cabai ijo yang super enak. Dijamin bakan bikin nafsu makan meningkat.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Sunda di Jakarta untuk Buka Puasa Bareng KeluargaUltimate Guide: 15 Restoran Khas Sunda Paling Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >