Sign In

Riung Gili-Gili

29 Reviews
Bogor Timur100rb - 200rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Riung Gili-GiliSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
30 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Bogor Untuk Buka Puasa Bareng Keluarga
Ini adalah restoran terluas di bilangan Jalan Pajajaran, di mana terbagi menjadi beberapa area, mulai dari ruang makan konvensional, outdoor sitting, hingga lesehan. Restoran ini menawarkan beragam hidangan Nusantara yang diolah dan disajikan secara modern. Cobain deh Nasi Gurih Gili-Gili (Rp 55.000) yang merupakan perpaduan antara nasi liwet gurih dengan pilihan menu ayam goreng, empal, atau ikan nila muda. Beberapa menu lain yang juga wajib kamu coba adalah Sop Gurame Asam Pedas (Rp 99.000), Cumi Bakar Sambal Terasi (Rp 70.000), Ayam Kulit Garing (Rp 90.000) untuk satu ekor, dan Bebek Sereh (Rp 80.000).
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sejuk di Bogor Buat Santai Bareng Keluarga
Buat yang ingin menghabiskan weekend sampai seharian di Bogor, bisa banget nih datengin Riung Gili-Gili yang ada di kawasan Bogor Timur. Di sini tersedia banyak pilihan menu makanan khas Sunda yang nikmat disantap selagi panas. Ada Sop Buntut, Udang Tahu Kipas dan Sate Kambing Cicurug. Pokoknya kamu akan dibawa ke suasana makan yang berbeda dari rumah makan yang sebelumnya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Alam di Bogor Buat Habiskan Weekend Bersama Keluarga
Nuansa Sunda sangat terasa di restoran ini. Kamu juga bisa memilih untuk duduk di kursi atau pun lesehan. Banyaknya pepohonan dan adanya kolam ikan membuat suasananya semakin sejuk. Untuk pilihan makanan, kamu tak perlu lagi meragukan kualitas kelezatannya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jalan-Jalan Bogor: Semua Sajian Mie yang Bisa Kamu Nikmati
Restoran keluarga bernama Riung Gili Gili juga punya sajian mie yang endes nih! Kamu bisa pesen ruangan yang private untuk bisa dinikmati bersama seluruh keluargamu di sini. Tempatnya nyaman banget dengan fasilitas yang patut diacungi jempol.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran di Bogor Untuk Buka Puasa Bareng Keluarga5 Restoran Sejuk di Bogor Buat Santai Bareng Keluarga5 Restoran Alam di Bogor Buat Habiskan Long Weekend Bersama Keluarga

Featured in guidesSee all guides >