Sign In

Ringer Hut

57 Reviews
SudirmanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ringer HutSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
63 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Lezat di Citywalk Sudirman untuk Makan Siang Bareng Teman Kantor
Bisa dibilang, restoran ini merupakan pionir dalam menyajikan Champon otentik, yakni sajian mie rebus khas Nagasaki, yang berakar dari olahan mie khas China. Varian paling favorit yang wajib dicoba adalah Nagasaki Champon, di mana menyajikan cita rasa original dengan pilihan isian daging babi atau ayam. Beberapa jenis olahan mie khas Jepang lainnya yang tersaji di sini adlaah Udon, Mazekaramen, dan Tappurimen atau mie pedas. Tidak ketinggalan, sederet menu khas lainnya yang tidak kalah nikmat adalah aneka varian kari kental yang gurih, Donburi mengenyangkan, dan Chahan atau nasi goreng Jepang.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Takoyaki di Kawasan Sudirman yang Nagihnya Setengah Mati
Selain champon (mie rebus dengan kuah kaldu hasil rebusan tulang ayam atau babi), Ringer Hut memiliki sajian deep fried takoyaki yang wajib kamu coba. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mencicipi menu yang diberi nama Age Takoyaki ini karena harga yang Ringer Hut patok hanyalah Rp 28.000.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Lezat Buat Makan Siang dengan Modal Rp 50 Ribu di Citywalk Sudirman6 Restoran Lezat di Citywalk Sudirman untuk Makan Siang Bareng Teman Kantor4 Takoyaki di Kawasan Sudirman yang Nagihnya Setengah Mati

Featured in guidesSee all guides >