Sign In

Richeese Factory

43 Reviews
Gajah MadaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Richeese FactorySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
42 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Chicken Wings Pedas yang Bikin Ketagihan di Jakarta
Jaringan fast food lokal ini terkenal dengan menu Fire Chicken, yang bisa kamu pilih dari level 1-5. Paket menu andalannya adalah Combo Fire Chicken (Rp 34.545) yang disajikan bersama nasi hangat, saus keju, dan minuman pink lava. Selain bagian sayap, daging ayam pada menu ini juga bisa dipilih dari potongan dada, drum stick, atau chicken bites. Ketika pedas mulai membuatmu kalang kabut, maka saus keju dan minuman pink lava dapat menjadi penyelemat segera. Enak!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Gila-Gilaan untuk Sambut Bulan Maret
Penggemar berat Fire Chicken dari Richeese Factory mana suaranya? Waktunya kamu datang ke Richeese Factory dan dapetin harga spesial khusus promo Combo 1 Pc Fire Chicken di tanggal 28 Februari 2019. Promo ini berlaku untuk pembelian Combo 1 Fire Chicken (level 0 s/d 5) dengan minuman Fruitarian Tea ukuran reguler, mulai pukul 10.00 s.d 17.00 tanggal 28 Februari 2019 di outlet tertentu. Buruan ke Richeese Factory terdekat!
Choirul Anwar
0 photos
0 reviews
Restoran fast food
Richeese Factory adalah QSR (Quick Service Restaurant) di mana hampir semua menu disajikan dengan saus keju yang lezat (cheese dip). Restoran didesain unik agar menjadi tempat santai yang nyaman untuk semua, mulai dari anak muda hingga keluarga. Anda dapat merayakan kebersamaan dan keceriaan bersama sambil menikmati berbagai menu yang disajikan lengkap. Restoran pertama kali ada di Indonesia pada tanggal 8 Februari 2011. Richeese Factory membuka gerai restoran pertamanya di Paris Van Java Mal di kota Bandung. Seiring dengan makin berkembangnya restoran, kini memiliki outlet yg tersebar di kota – kota besar di Indonesia. Anda dapat mengunjungi outlet Richeese Factory di wilayah Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Tegal, Malang dan Surabaya. Kunjungi outlet Richeese Factory terdekat di kota Anda atau kontak kami untuk layanan pesan antar! 1500220
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Seru Tengah Bulan yang Nggak Bikin Kantong Jebol
Bagi kamu yang suka dengan menu spicy chickennya Richeese Factory, kali ini ada menu baru yaitu Hungry Cheese Box dengan Potato Pom Pom seharga Rp 23.636,-. Hungry Cheese Box ini berisi nasi, Potato Pom Pom, dan 2 pcs Fire Chicken Bites dengan pilihan BBQ Sauce level Non Spicy atau Spicy. Menu ini hanya bisa kamu nikmati di hari Senin - Jumat saja, ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
12 Promo Awal Bulan Buat Pesta Makan Sehabis Gajian
Guys, promo diskon 25% untuk pembelian menu Combo 1 Fire Chicken diperpanjang, lho! Yuk, segera meluncur ke Richeese Factory PIK, ITC Cempaka Mas, Lokasari, dan Ceger. Promo ini hanya berlaku untuk dine in, mulai dari jam 2 siang - 5 sore, dan tidak berlaku take away dan delivery.

Featured in articlesSee all articles >

6 Promo Makan Besar yang Ramah Buat Kantong7 Chicken Wings Pedas yang Bikin Ketagihan di Jakarta8 Promo Makan Gila-Gilaan untuk Sambut Bulan Maret

Featured in guidesSee all guides >